Tahu Ngak Berat Payudara Model Sexy Ini Mencapai 18 Kg Lho ?

Beshine Plastic-Surgery-Disaster

Payudara salah satu bagian vital tubuh perempuan ini memang sangat diperhatikan, karena payudara merupakan salah satu daya tarik dari seorang perempuan, sehingga wajar saja banyak orang yang memilki keinginan untuk memperindah dan memperbesar bagian tersebut, segala cara di lakukan untuk membuat payudara mereka semakin cantik dan besar.

Tak jarang operasi plastic dan suntik silicon dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut, karena tak sedikit orang yang menganggap bahwa wanita berpayudara besar meamng lebih menarik. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Beshine seorang model majalah dewasa di Jerman, ia melakukan perbesaran payudara hingga mencapai 32Z, tentunya bukan ukuran payudara yang normal.

Beshine melakukan operasi plastic dengan menyuntikan sekitar 10 liter saline solution kepada payudaranya, kini payudara Beshine memilki berat sebesar 9 kg untuk masing-masing payudara, sehingga jika di total berat kedua payudaranya mencapai 18 kg, oleh karena kebesaranya tersebut payudara Beshine dinobatkan sebagai payudara palsu terbesar di dunia, mengingat bahwa predikat payuadara terbesar alami di dunia telah di miliki oleh Annie Hawkins-Turner yang memiilki ukuran payudara sebesar 48V.

Oleh karena payudaranya yang amat besar dan merupakan hasil operasi Beshine menerima banyak sekali kecaman, namun hal tersebut hanya ia anggap sebagai angin lalu saja, ia merasa lebih percaya diri dengan ukuran buah dadanya yang demikian, langkah ekstrem yang ia lakukan ia anggap sebagai salah satu sensasi serta keabanggaan untuknya pribadi.

Menurut Beshine tampil di muka umum dengan payudara yang amat besar merupakan sebuah sensasi tersendiri baginya, ia tidak merasa malu sedikitpun meski orang-orang mencibirnya, hal tersebut ia jadikan sebuah petualangan dalam hidupnya dan tidak akan pernah ia lupakan sepanjang waktu, tak ada orang yang bisa menyurutkan kebahagiyaanya memiliki payudara super jumbo.

Sexy dan menarik inilah yang tergambar dari sosok Beshine, oleh karena payudara jumbonya tersebut kini Beshine menjadi sangat terkenal, wajahnya terpampang dimana-mana, meski sebelumnya dia juga telah terkenal namun kini ketenaranya tersebut lebih dahsyata dari sebelumnya ketika payudaranya masih kecil.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahu Ngak Berat Payudara Model Sexy Ini Mencapai 18 Kg Lho ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 22, 2015