Tahukah Kamu, Anak Kecil Ini Menelah Pisau Tajam ??

Tahukah Kamu, Anak Kecil Ini Menelah Pisau

Peristiwa memilukan ini gemparkan public, atas kelalian dari orang tua nayawa anak ini terancam. Kuarangnya pengawasan dan ketledoran, membuat bocah berusia enam bulan ini harus merasakan sakitnya berada dalam meja operasi. Dev Thakor, balita enam bulan ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjanai operasi pembedahan. Operasi ini dilakukan untuk mengeluarkan benda saing berupa pisau dalam perutnya.

Kejadian ini bermula ketika Dev kecil sedang menyusu pada ibunya, tiba-tiba saja Dev menjerit dan merintih kesakitan. Ayah Dev merasakan keanehan terjadi pada anaknya, tangisan Dev tersebut di iringi oleh menghilangnya pisau kecil yang di kalungkan pada leher Dev secara misterius. Perlu diketahui bahwa Dev menggunakan kalung berbentuk pisau kecil, yang memnag sengaja di pakaikan untuk melindungi Dev dari hal gaib, yang merupakan kepercayaan desa setempat.

Ayah Dev yang merasa curiga terhadap sikap anknya tersebutpun segera mmbawa Dev ke rumah sakit untuk menjalani CT scan atau sinar X. betapa engejutkan batin sang ayah mendapati hasil Sinar X menunjukan terdapat benda asing berupa pisau sepanjang 5 cm dalam perut Dev. Diduga pisau ini masuk ke perut Dev karena tidak sengaja tertelan ketika Dev sedang menyusu. Saat itu juga Deve segera di opesai atas bantuan dari rekan ayahnya, dan benda asing berupa pisau tersebut berhasil di keluarkan dari perut ank ini.

Dalam operasi yang berjalan lancer tersebut, akhirnya Dev dapat di selamatkan, karena menurut dokter jika sebuah benda asing masuk kedalam organ tubuh biasanya dapat membuat korbanya kehilangan nyawa karena dapar merusak organ yang telah di lewatinya.

Kasus yang dialami Dev ini lebih miris tentunya karena psau tersebut dalam keadaan terbuka dan jika bukan keberuntungan Dev kecil maka bisa saja pisau tersebut merusak atau merobek organ yang telah di laluinya. Nah, kejadian ini harap menjadi kaca untuk para orang tua agar tidak ceroboh dalam menjaga buah hatinya ya, karena jika teledor sedikit saja nyawa buah hati bisa terancam.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu, Anak Kecil Ini Menelah Pisau Tajam ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014