Tahukah Kamu Jika Tehnik Akupuntur Bisa di Lakukan Pada Burung Hantu ??

162552_bekamdetikhealthmp[1]

Guys, perkembangan duni pengobatan saat ini sangatlah beragam, mulai dari medis, tradisonal hingga akupuntur. Akupuntur merupakan sebuah pengobatan tradisional menggunakan beberapa media seperti jarum untuk memulihkan kesehatan serta kebugaran manusia. Sakupuntur merupakan salah satu pengobatan asal Tiongkok, yang kini semakin di ganderungi semua orang, selain dapat menyehatkan badan juga sangat terjangkau di bandingkan perawatan secara medis. Nah, namun dalam perkembnaganya ternyata akupuntur kini tak hanya di manfaatkan oleh manusia namun hewanpun juga perlu memanfaatkanya. Dan salah satu hewan yang pernah mengalami akupuntur adalah seekor burung hantu jenis Athene Noctua, burung hantu ini pernah merasakan seberapa besar manfaat dari kaupuntur yang pernah ia jalankan hingga ia sembuh seperti sekarang ini.

Burung hantu jenis Athene Noctua ini pernah mengalami sebuah insiden kecelakaan ketika melintasi cerobong asap sebuah pabrik yang berada di daerah Madrid Timur, dalam insiden ini sang burung hantu mengalami cidera serius pada salah satu bagian tubuhnya. Seperti yang telah di ketahui kota tersebut merhupakan salah satu dari sekian banyak kota yang di huni oleh beberapa spesies burung hantu dan salah satunya adalah Athene Noctua.

Burung hantu yang merupakan salag satu hewan dilindungi memangĀ  harus sangat di jaga keselamatanya untuk itu Athene Noctua segera di bawa kesebuah badan amal penyelamat burung hantu bernama Binzal yang terletak di sebelah barat kota. Di dalam Binzal berbagi permasalahan burung hantu memang sangat diutamakan terutama kesehatan mereka, bahkan di tempat ini telah memiliki dokter khusus untuk merawat burung hantu yang sedang sakit.

Athene Noctua, ketika sampai di tempat ini segera di berikan perawatan akupuntur oleh dokter khusus bernama Cornejo, burung hantu ini ditusuk empat jarum halus pada kakinya, kemudian sekitas sepuluh thap akupuntur telah dijalankanya dalam rentan waktu 1 minggu penuh. Kemudian kini burung hantu tersebut telah dapat terbang kembali oleh akupuntur yang telah di lakukan Cornejo. Akupuntur merupakan tehnik pengobatan pada sendi dan otot tidak hany baik untuk menusia jtapi juga hewan. Wow,, unik sekali ya guys hehehe J burung hantu aja ada tehnik kapunturnya !

Terima kasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Jika Tehnik Akupuntur Bisa di Lakukan Pada Burung Hantu ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2014