Tahukah Kamu Masker dapat di Buat dari Es-batu ??

Tahukah Kamu Masker dapat di Buat dari Es-batu

Cantik merupakan dambaan setiap kaum hawa, entah itu wanita modern atau bahkan wanita yang ada sejak jaman dahulu. Berbagai treatment kecantikan telah ada sejak masa lampau, para nenek moyang kita terdahulu juga memiliki tehnik tersendiri dalam mempercantik wajah mereka,berbagai cara mulai dari yang wajar hingga yang tidak wajarpun rela di lakukan. Tak tanggung tanggung perawatan wajah dengan cara menyakiti wajahpun juga mendominasi tehnik mempercantik wajah wanita jaman dahulu.

Pada tahun 1900-an para kaum wanita harus mau menanggung resiko yang tinggi demi mendapatkan wajah cantik yang mereka inginkan, nah salah satunya adalah masker Es-batu. Ya cara ini di rasa cukup ampuh dalam mengatasi penuaan dini pada kulit wajah. Banyak sekali artis  Hollywood pada masa itu menggunakan masker yang satu ini. Bagi para penggunanya masker Es-batu dirasa sanat cocok untuk di kenakan padasaat wajah terasa capek setelah menjalankan aktifitas seharian penuh.

Masker ini di ciptakan oleh salah satu perusahaan kosmetik ternama, Max Factor. Masker ini sangat mudah di gunakan hanya dengan mengisis masker dengan air kemudian memasukkanya kedalam kulkas yang bertujuan menciptakan balok es pada masker dan digunakan untuk mengompres wajah yang lelah tersebut. Rasa segar dan dingin akan merasuk ada pori-pori kulit sehingga rasa capek pada kulit akan segera menghilang.

Dalam sebuah prodak, apalagi prodak kecantikan pastinya ada sebuah efek negative entah itu besar atau kecil, begitu pula dengan masker Es-batu. Mungkin jika masker hanya di gunakan tidak dalam waktu yag lama, tidak masalah. Namun apabila masker di gunakan dalam jangka waktu yang lama maka bisa jadi tulang pipi dan wajah anda bisa mengaku, hal ini sudah sangat sering terjadi bukan hanya pada wajah tapi juga pada anggota tubuh lainya, apabila kita terlalu lama memegang atu bersentuhan dengan Es-batu maka bisa jadi tulang kita kan mengalami kekakua, dan ngilu. Untuk itu ada baiknya jika jangan menggunakan sesuatu secara berlebihan dan salah satunya adalah Es-batu, hal ini semata-mata hanya untuk mempertahankan kesehatan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Masker dapat di Buat dari Es-batu ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014