Tahukah Kamu Orang-orang ini Menggunakan Cincin Raksasa Pada Lehernya ??

 Tahukah Kamu Orang-orang ini Menggunakan Cincin Raksasa Pada Lehernya

Terkadang tradisi dari sebuah suku sering kali aneh dan ekstream, yang membuat semua orang yang menganutnya pasti kan tersakiti atau bahkan terlukai. Nmaun yang namanya budaya mau diktakan apa lagi, telah menjadi budaya yang melekat dan tidak mudah ditinggalkan begitu saja. Sehingga para masyarakat yang mnghuni sebuah suku dengan tradisi aneh akan tetap mnjalankan tradisi tersebut apapun resikonya.

Yang namanya budaya tidak akan mungkin bisa digusur begitu saja dari peradaban masyarakat dalam sebuah suku tertentu. Selain karena telah melekat sebuah budaya juga dapat di jadikan wacana bagi generasi masa kini, dan bisa menjadi sejarah yang dikenang sepanjang masa. Dan salah satu tradisi Ekstream tersebut adalah pemasangan cincin pada leher.

Tradisi ini masih ada hingga kini di daerah pdalam Asia srta Afrika. Masyarakat yang tinggal dalam suku ini memilki keunikan dalam mempercantik diri dengan memanjangkan serta menjenjangkan leher, jika pada umumnya kaki yang jenjanglah yang dianggap cantik namun dlam masyrakat tersbut leher jenjang merupakan spesifikasi kata cantik.

Bagi kaum wanita di suku ini, siapapun yang mmilki lhr paling jenjang dialah yang paling cantik dan pasti kan segera mendapatkan jodoh merka. Yang paling mengerikan dari tradisi ini adalah cincin leher dipaki sejak masih usia kanak-kanak hingga menua nantinya.

Bisa kamu bayangkan jikalau orang-orang tersebut hidup hingga sekian tahun lamanya tanpa melepas cicin yang terpasang di lehernya. Tradisi semacam ini meenurut para ahli tidak baik untuk kesehatan karena pada umunya tidak mungkin sebuah leher dapat tumbuh memanjang layaknya leher jerapah, malahan kan membuat leher bisa terkilir atau patah karena pada umumnya pnnggunaan cincin leher tidak membuat tulang leher menjadi lebih jenjang namun hanya saja cincin leher tersebut akan membrikan tekanan hebat pada punggung dan bisa berakibat fatal di bagian leher, karena mau tak mau jika alat ini di pakai otomatis leher akan tertarik secara paksa dan sangat menyakitkan, jika salah menggunkanya maka biga jadi leher akan robek. “ nah gimaa nih guys, unik bangt kan ? “

Terima kasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Orang-orang ini Menggunakan Cincin Raksasa Pada Lehernya ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 24, 2014