Tahukah Kamu Pria Ini melukis Menggunakan Lidahnya ?

0430e-han-xiao-ming

Menjadi seorang siniman lukis tidah hanya bertumpu pada kreatifitas dan fikiran saja namun lidah juga bisa, seperti yang telah di lakuka oleh seorang seniman asal China yang bernama Han Xiaoming, di merupakan seniman gila rasa, yang menggunakan lidahnya untuk melukis diatas kanvas. Eitz,, tunggu dulu dia tidak melukis menggunkan cat minyak atau cat cair, bahan lukisnya sangat unik yaitu pewarna makanan yang memilki rasa manis, hemm tentunya tidak berbahaya guys !

Hemmm,, meskipun haya menggunkan pewarna makanan tetap saja aksi Xiaoming ini menjadi perbincangan dan menggegerkan public bagimana tidak, lidah untuk melukis. Pria yang berusi 35 tahun ini mengaku tertarik pada gaya lukis menggunkan lidah kerena eksperimenya melukis menggunkan gula tradisional dari china, untuk melukis berbagi seni kuno seperti naga dan bunga. Mulai dari situlah Xiaoming  mulai ketagihan melukis menggunkan gula tradisonal dan beralih dari tangan ke lidah, rasa gula yang manis membuatnya semakin cinta terhadap dunia lukis dan gula.

Atas kenaehanya tersebut kini Xiaoming menjadi semakin terkenal dan bahkan telah diundang pada beberapa vestival dan berkeliling China. Dalam menjalankan aksinya Xiaoming mendapatkan bnayak sekali pujian dari para penontonyang menyaksikan pertunjukanya tersebut, bahkan tidak jarang orang juga mengabadikannya pada sebuah kamera. Kini ia telah menjelma menjadi salah satu seniman paling di kenal seantero China, dan telah memiliki banyak sekali penggemar.

Dalam sebuah wawancara Xioaming mngetekan bahwa lidah apabila dimanfaatkan dengan biak pasti akan menghasilkan peruntungan bagi seniman seperti dirinya. Dengan lidah filosofi dari lukisan dapar lebih dirasakan di bandingkan dengan melukis menggunakan kuas, kita bisa lebih merasakan apa tujuan dari lukisan yang kita buat dengan begitu rasa cinta seniman pada lukisanya akan nampak semakin jelas.  Sapuan lidah pada kertas akan bisa membuat kita lebih menghayati kegiatan melukis, dan bisa lebih menghargai sebuah karya seni.  Nah, guys gimana nih buat kamu yang merasa seniman, sudahkah kamu memilki pikiran kreatif seperti Xiaoming ?

Terima kasih sudah membaca artikel Tahukah Kamu Pria Ini melukis Menggunakan Lidahnya ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2014