Tak menyangka! Orang-orang ini memilii otak Luar biasa Canggih

Menarik di usia mereka yang masih sangat belia mereka telah menjadi anak-anak yang diakui dunia sebagai anak-anak yang hebat. Kemampuan yang mereka miliki lebih dari anak-anak di usianya, bahkan lebih dari orang yang diatas mereka. Berikut anak-anak hebat yang telah diakui dunia,

1.  Saul Aaron Kripke

Saul Aaron Kripke

Dimulai dari tahun yang 1940 seorang anak yang bernama Saul Aaron Kripke, di usianya yang masih duduk di bangku SMA dia telah mengajar mahasiswa perguruan tinggi,tidak tanggung-tanggung Aaron biasa disapa mengjar mahasiswa Universitas Harvard yang merupakan kampus terkenal di dunia dengan kualitas serta gengsinya yang cukup baik. Jika anak pada umumnya mulai menguasai aljabar, geometri,kalkulus dan geometri setelah lulus bangku SMA berbeda dengan Aaron, dia menguasai materi tersebur ketika lulus sekolah dasar bahkan aljabar telah dia kuasai sejak berusia empat tahun.

2. Kim Ung Yong

Kim Ung Yong

Dan yang kedua adalah Kim Ung Yong yang lahir pada tahun 1963 asal korea selatan, dia adalah manusia dengan IQ paling tinggi sepanjang sejarah ketika masih berusia balita. Dia menjadi mahasiswa termuda di masanya dengan umur 3 tahun dia telah duduk di bangku kuliah dan pada usianya yang menginjak 5 tahun dia telah bisa dengan sempurna menguasai Kalkulus selain itu pada usianya yang masih belia dia telah menguasai 3 bahasa tidak tanggung-tanggung bahasa yang dia kuasai merupakan bahasa yang tergolong sulit yaitu kore, jepang, inggris dan bahasa jerman dan kemudian bertambah lagi penguasaan bahasanya yaitu bahasa spanyol , Vietnam dan philipina Tagalaog.”wow amazing sekali ya Kim Ung Yong ini!”

3.rino

Rino,

Dan yang tidak kalah hebat lagi adalah seorang gadis balita,pada usianya yang masih belia itu dia telah menjadi seorang kritikus makanan termuda yang diakui dunia dia bernama Rino, dia mampu membedakan rasa berbagai makanan ternama,bahkan dia  selalu mengkritik serta mencatat makanan yang menurutnya tidak enak. Kebiasaan orang tuanya yang selalu mengajaknya berwisata kuliner ke restaurant-restauran ternama membuatnya menjadi mampu memilah serta mengamati makanan yang enak atau tidak.” Hebat juga ya anak ini, padahal jika kita yang makan pastinya semuanya kita masukin ke perut entah itu enak atau tidak!”

Ya inilah fenomena yang luar biasa, anak-anak ini diciptakan oleh tuhan sebagai anak yang sempurna dan berkemampuan khusus, namun semua ini tidak lepas dari kerja keras serta usaha dan pendidikan yang diberikan oleh orang tua. Untuk itu hal ini patut kita contoh, serta kita jadikan referensi agar kita kedepanya bisa menjadi orang yang lebih baik.

Terima kasih sudah membaca artikel Tak menyangka! Orang-orang ini memilii otak Luar biasa Canggih, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 18, 2014