Tata Janeta Mati-matian Pelajari Bahasa Sang Kekasih, Emang Mau Nikah ?

Tata Janeta Mati-matian Pelajari Bahasa Sang Kekasih, Emang Mau Nikah

Tata Janeta Mati-matian Pelajari Bahasa Sang Kekasih, Emang Mau Nikah ?. Cinta, adalah hal yang akan merubah pendirian dan sikap seseorang, hal inilah yang akhirnya dirasakan oleh artis Tata Janeta. Menurut kabar, Tata kini tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Irak untuk mengunjungi keluarga dari kekasihnya.

Demi menyenangkan sang kekasih, Tata mengaku bahwa dirinya saat ini tengah belajar mendalami kebudayaan dan juga bahasa Persia demi sang kekasih. Kabar hubungan asmara Tata seberanya sangatlah megejutkan, pasalnya hubungan keduanya belum sekalipun tercium oleh media. Bahkan tanpa diduga-duga, hubungan kekasih Tata dengan pria yang bernama Mehdi Zati tersebut telah memasuki tahun ke-2 ramadhan.

Tata Janeta Mendadak lupa ingatan ditanya soal pernikahan

Dua tahun tidak pernah terendus oleh media, hubungan kasih Tata Janeta dan sang kekasih yang diketahui berasal dari Iran Mehdi Zati diduga telah semakin serius bahkan keduanya dikira sudah menikah.  Namun ketika hal ini dikonfirmasi sendiri kepada Tata, penyanyi tersebut justru mendadak lupa ingatan.

Tapi meski demikian Tata meminta doa kepada semua fans dan masyarakat untuk mendoakan hubungannya dengan sang kekasih bakal berakhir di depan penghulu. Namun kabar di segerakannya pernikahan Tata dan sang kekasih, santer terdengar usai publik mengetahui bahwa secara diam-diam Tata sering mengajak sang kekasih untuk menyambangi kediaman orang tuanya.

Tata Janeta Bakal segera nikah, sudah dalami bahasa sang kekasih

Tidak hanya diam-diam sering membawa sang kekasih menyambangi kedua orang tua, Bahkan Tata saat ini tengah giat untuk mempelajari bahasa dari Mehdi yang merupakan warga kebangsaan Iran. Bahasa Persia merupakan bahasa nasional di Negeri kekasihnya tersebut, sehingga sebelum dirinya bertolak ke sana Terlebih dahulu Tata belajar mengenai bahasa tersebut.

Belajar bahasa Iran bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu butuh perjuangan keras dari Tata. Demi sang pujaan hati sesuatu yang tidak mudah tentunya akan menjadi lebih mudah. Dilihat dari kerja keras Tata untuk mendalami bahasa sang kekasih, semakin membuktikan kematangan hubungan keduanya untuk saling mendekatkan diri kepada keluarga masing-masing pasangan. Well, akankah Tata Janeta bakal melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat, kita doakan saja !

 

 

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tata Janeta Mati-matian Pelajari Bahasa Sang Kekasih, Emang Mau Nikah ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2015