Tau Gak 4 Alasan Kenapa Selfie Di Tempat Tidur Itu Bahaya?

Tau Gak 4 Alasan Kenapa Selfie Di Tempat Tidur Itu Bahaya

SokTau.com – Bagi kamu yang hobi selfie rasanya harus memahami kenapa selfie ditempat tidur itu dianggap berbahaya- Sementara budaya ‘selfie’ memungkinkan untuk menampilkan kepada umum soal cinta diri sendiri. Muncul tren yang mengkhawatirkan adalah, menampilkan sebuah hubungan intim seseorang di situs jejaring sosial. Tidak hanya dimulai dari pasangan yang resmi menikah. Namun pasangan muda yang sedang mulai, juga sering mengunggah selfie kamar tidur mereka dalam upaya untuk mendapat komentar. Yakni tentang bagaimana ‘panasnya’ mereka berdua terlihat.

Potensi bahaya saat mengunggah foto selfie ditempat tidur

Tapi ini memunculkan bahaya tersendiri dan harus diwaspadai oleh masing-masing pasangan, agar tidak kejeblos dan berakhir menjadi masalah yang tiada berujung penyelesaiannya.

Berikut ini adalah beberapa potensi bahaya dari mengunggah selfie Anda bersama pasangan di kamar tidur ke media sosial, seperti dilansir dari situs Times of India.

1.Memamerkan kehidupan cinta Anda

Selfie telah menjadi simbol utama dari narsisme, tapi rahasia kamar tidur yang terbaik disediakan untuk pihak yang terlibat. Mereka tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai alat untuk membuat orang lain iri. Pasalnya ketika kamar tidur ini dipamerkan ke publik maka kesuciannya akan hilang dan menjadi taman bermain terbuka. Ya, harusnya memang tempat tidur, adalah dunia kecil pribadi kamu dan pasangan, yang mempunyai empat dinding dan melindungi dari hiruk pikuk dunia luar. Bukan harus dipamerkan.

2. Sebagai tanda penerimaan sosial

Itu akan terasa baik-baik saja jika memiliki selfie jadi cara merekam momen berharga. Tetapi setelah itu menjadi kebutuhan mendesak untuk mendapatkan acungan jempol dari teman dan orang asing secara online, itu adalah hal yang perlu dikhawatirkan.

3. Ketika ini sudah menjadi kecanduan

Setelah kita masuk ke kebiasaan ini, menampilkan kehidupan cinta seseorang ke publik, itu menjadi agak sulit untuk mengambil jalan keluar dari kecanduan dan menarik mundur. Ini, akan membuat kamu mendapatkan berbagai cibiran dari orang-orang di media sosial.

4. Bahaya mengintai

Apapun alasannya, selfie di kamar tidur tidak boleh diklik atas nama keamanan seseorang. Mereka menempatkan kamu pada risiko elemen anti-sosial yang mengintai di sekitar di media sosial. Dimana, foto-foto pribadi akan diakses dengan mudahnya oleh para hacker dan nantinya bisa disalah gunakan.

Baca Juga: Ini Dia 5 Artis Indonesia Yang Kontroversial Karena Pindah Agama

Itulah alasan kenapa selfi ditempat tidur itu sangat tidak disarankan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 4 Alasan Kenapa Selfie Di Tempat Tidur Itu Bahaya?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 30, 2015