Tau Gak 4 Kerugian Pengguna Facebook Di Dunia

Tau Gak 4 Kerugian Pengguna Facebook Di Dunia

Facebook merupakan jejaring sosial yang sampai saat ini penggunanya semakin bertambah. Bahkan anak – anak yang masih berusia 10 tahun sudah mendaftarkan diri sebagai pengguna facebook. Didalam kehidupan facebook memiliki banyak peran salah satunya adalah mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi jarak jauh tanpa harus berbayar layaknya mengirim SMS.

Selain itu facebook juga digunakan sebagai meluapkan perasaan dimana mengungkapkan kondisi hati para penggunanya. Selain itu facebook juga digunakan untuk menyebarkan info – info dari berbagai bidang dalam setiap harinya. Apalagi saat ini facebook sudah digunakan sebagai media pemasaran secara online.

Namun, dibalik manfaatnya facebook memiliki dampak buruk untuk penggunanya. Ketahuilah kerugian – kerugian pengguna facebook di seluruh dunia berikut ini :

1. Faktor terjadinya perceraian,

dimana situs ini memiliki aplikasi video chat yang memudahkan pengguna untuk langsung bebicara dengan teman facebook. Dalam hal ini akan muncul faktor kehancuran dimana godaan untuk selingkuh itu muncul dengan demikian perceraian dalam seuatu pasangan bisa terjadi.

2. Lenyapkan ungkapan tradisional,

karena hasil survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan peneliti pasar bahwa, lebih dari 4.000 orang yang umurnya dibawah 30 tahun mengatakan bahwa ungkapan tradisional tidak lagi digunakan karena adanya situs Facebook.

3. Membuat beberapa orang menjadi tertutup,

karena mereka lebih memilih untuk mengungkapkan perasaannya melalui facebook ketimbang curhat secara langsung dengan orang – orang terdekatnya. Karena penelitian membuktikan bahwa remaja masih berusia dibawah 17 tahun dan pengguna facebook, Cenderung menghabiskan waktunya lebih banyak d iinternet dibanding dengan keluarga.

4. Membuat pasangan menjadi cemburu,

karena beberapa pengguna facebook lebih mengutamakan menghabiskan waktunya didalam situs ini ketimbang menghabiskan waktu dengan pasangannya. Rasa cemburu ini berakhir dengan pertengkaran sehingga berakhir dengan bubar.

Mungkin hal ini tidak dilakukan oleh semua pengguna facebook. Namun, bagi anda yang kebiasaan menghabiskan waktu dengan update status di facebook atau hanya bergelut di internet ketahuilah kerugian – kerugian tersebut, dan jika memiliki teman yang berkebiasaan seperti itu bisa mengingatkannya semoga penjelasan diatas bermanfaat untuk anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 4 Kerugian Pengguna Facebook Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...