Tau Gak 4 Orang Yang Miliki Ingatan Super Pendek

Tau Gak 4 Orang Yang Miliki Ingatan Super Pendek

SokTau.com – Kamu pasti pernah dengar bukan akan penyakit amnesia? Amnesia adalah penyakit yang menyebabkan ingatan seseorang hilang. Amnesia terjadi karena mungkin mengalami kecelakaan dengan benturan keras dikepalanya. Penyakit amnesia sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Selain hilang ingatan amnesia juga mampu membuat ingatan menjadi pendek. Dan mungkin hanya bisa mengingat masa masa tertentu saja. Agar lebih real dan jelas dibawah ini kami menyajikan siapa saja orang yang memiliki ingatan super pendek. Dan diantaranya:

1. Nikki Pegram
Wanita ini memiliki ingatan yang pendek karena nikki terpeleset dan tanpa sengaja kepalanya menimpa besi. Benturan keras tersebut membuat nikki mengalami kejang selama 2 jam. Sejak kejadian itu ketika sudah sadar nikki hanya bisa mengingat satu yaitu 15 oktober 2014. Tanggal itu adalah tanggal ia terjatuh. Menurut dokter nikki mengidap anterograde amnesia. Penyakit ini membuat nikki tidak bisa mengingat memori yang baru.

2. William
Pada awalnya William mulai merasakan ingatnnya berhenti pada tanggal 14 maret 2005 pada jam 13.40. awalnya ia disuntik anestasi ketika menjalani perawatan akar kanal pada gigi. Akibatnya William hanya bisa membuat ingatan yang baru sepanjang 90 menit saja. Setelah itu ingatannya akan kembali pada tahun 2005. Dokter menduga ia terkena penyakit amnesia seperti nikki. Namun anehnya dikepalanya tidak ada kerusakan yang dalam.

3. Jenny Gisby
Jenny diduga mengidap penyakit FND. Hal ini muncul ketika jenny tiba tiba pinsan dan mengalami koma selama beberapa hari. Berdasarkan analisis dokter jenny mengidap penyakit ini dari umur 10 tahun. Kondisi jenny makin memburuk disetiap tahunnya. Agar ingatannya kembali normal ia berinisiatif untuk membuat scrapbook tentang dirinya.

4. Ricky Dean
Pemuda ini adalah orang terakhir ysng mengidap penyakit ingatan terpendek didunia.dia tidak bisa mengingat sejak ia kecil. Awalnya ketika ia masih bayi dia mengalami masalah kekurangan oksigen. Dan ketika ia berumur 12 tahun ia diduga kehilangan memori dimasa lalu. Kondisi dicky tergolong sangat langka dan belum diketahui namanya.

Baca Juga: Ini Dia Rahasia Buah Leci Agar Tetap Tampil Cantik Alami

Itulah keempat orang yang memiliki ingatan pendek akibat kecelakaan ataupun bawaan dari kecil. Semoga dapat menambah informasi ya. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 4 Orang Yang Miliki Ingatan Super Pendek, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 27, 2015