Tau Gak 5 Anak Yang Hidup Dan Dibersarkan Oleh Binatang

Tau Gak 5 Anak Yang Hidup Dan Dibersarkan Oleh Binatang

SokTau.com – Tidak pernah disangka jika anjing ataupun serigala memiliki rasa belas kasihan kepada anak manusia- Seperti kita ketahui, binatang tidak memiliki akal dan pikiran. Jika dipikir kembali, hewan liar akan melakukan apapun untuk bertahan hidup, termasuk memangsa manusia.

5 anak yang tumbuh dengan kasih sayang hewan

Sudah menjadi hukum rimba, jika naluri untuk menyerang dan memangsa manusia ada di dalam benak hewan-hewan liar. Namun tidak ada yang pernah menyangka bahwa dibalik semua itu, ada juga binatang yang memiliki hubungan erat dengan manusia. Mengesampingkan naluri liar untuk memberikan kasih dan sayang. Benar atau tidak, banyak binatang liar memiliki naluri baik terhadap menusia. Ini adalah beberapa anak yang mampu bertahan hidup setelah dirawat binatang :

1. Oxana Malaya, Ukraina, 1991

Oxana lahir pada November 1983. Pada usianya ke-8, ia ditemukan sebagai ‘anak liar’ di Ukraina yang menjalani hari-harinya selama bertahun-tahun dengan kawanan anjing. Ia tinggal bersama para anjing, berjalan dengan keempat tungkai, bahkan terengah-engah dengan mengeluarkan lidahnya, serta menggonggong.

2. Shamdeo, India, 1972

Saat Shamdeo dibawa ke desa Nayanpur, penduduk memperhatikan ia memiliki tabiat tak seperti manusia pada umumnya. Ia suka tempat gelap, memiliki kesukaan pada darah, mudah akrab dengan serigala – serta suka makan ayam mentah dan tanah. Karena, sejak kecil ia dirawat dan hidup bersama serigala.

3. Marina Chapman, Colombia, 1959

Marina diculik pada tahun 1954 ketika berusia 5 tahun. Selamat dari penculiknya, Marina tersesat di hutan Amerika Selatan. Dalam bertahan hidup, Marina tinggal dengan kawanan monyet capuchin, sebelum ditemukan oleh sekelompok pemburu. Dalam kurun waktu 5 tahun sifatnya berubah menyerupai hewan primata tersebut. Ia makan buah-buahan, akar pohon, dan pisang.

4. John Ssebunya, Uganda, 1991

Pada usianya yang ke-3, John menyaksikan pemandangan mengerikan di rumahnya sendiri. Ayahnya membunuh perempuan yang melahirkannya. Merasa syok, ia langsung berlari ke hutan terdekat– di sana, ia bertemu dengan kawanan monyet vervet.

Baca Juga: Tanggal 13 Yang Jatuh Di Hari Jumat Dipercaya Pembawa Petaka

5. Madina, Rusia, 2013

Madina tinggal bersama kawanan anjing sejak lahir sampai usianya tiga tahun. Ia berbagi makanan dengan mereka, bermain bersama, bahkan tidur bersama kawanan anjing ketika musim dingin tiba. Ayahnya menelantarkannya ketika ia baru lahir, dan ibunya adalah pecandu alkohol. Keseharian mabuk membuat mereka tidak mampu mengurusnya.

Itulah 5 orang anak yang mampu bertahan hidup meski dirawat oleh binatang dengan makanan yang tidak sewajarnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 5 Anak Yang Hidup Dan Dibersarkan Oleh Binatang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 9, 2015