Tau Gak 5 Hewan Pembunuh Tersadis di Dunia

Tau Gak 5 Hewan Pembunuh Tersadis di Dunia

Soktau.com – Bagi anda yang ingin terhindar dari hewan ganas sebaiknya ketahuilah tentang jenis-jenis dengan kemampuan membunuh paling sadis. Banyak manusia yang merasa ketakutan terhadap jenis hewan tertentu. Hal itu dirasa wajar karena ternyata di dunia yang luas ini banyak sekali tersebar jenis hewan yang berbahaya dan mematikan. Bahkan hewan yang kita duga lucu dan menggemaskan bisa menjadi pembunuh yang sangat hebat terhadap mangsanya.

5 hewan tersadis di Dunia

Sebagian besar hewan mungkin ada yang dikategorikan sebagai hewan predator terganas di dunia. Namun, terkadang kita juga tidak menyangka bahwa hewan yang kita rasa berukuran kecil dan tidak berbahaya justru merupakan hewan yang memiliki kemampuan membunuh mangsanya dengan cara yang sadis. Berikut ini adalah  hewan yang ternyata memiliki kemampuan membunuh tersadis di dunia :

1.Tawon Parasit

Tawon Parasit ( Parasitic Wasp) merupakan jenis tawon yang memiliki aktivitas reproduksi yang unik. Tawon ini menyengat sang mangsa dan mulai bertelur di dalamnya. Setelah telurnya menetas, larva tawon perlahan memakan korban dari dalam sampai keluar yang mengerikan.

2. Candiru

Candiru adalah sejenis ikan air tawar yang sekelompok dengan ikan lele. Hewan jenis ini dapat ditemukan di Sungai Amazon dan menjadi hewan yang paling ditakuti oleh penduduk lokal. Candiru merupakan hewan parasit yang bisa saja berenang di saluran urin manusia.

3. Musang Berkaki Hitam

Meskipun memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan tapi ternyata hewan yang satu ini sering sekali mendatangi kandang hewan lainnya secara diam-diam di malam hari untuk mencari mangsa.

4. Ular Rumput

Ular rumput dianggap sebagai salah satu spesies ular yang paling mengerikan. Ular jenis ini menelan mangsanya hidup-hidup sembari mencekik korbannya dengan cara melilit tubuh hewan tersebut.

5. Komodo

Komodo dikenal sebagai salah satu kadal terbesar dan berbahaya yang ada di dunia. Mulutnya a ternyata dipenuhi oleh campuran bakteri beracun yang dapat menyebabkan infeksi luka pada mangsanya. Bahkan yang paling berbahaya dari liur binatang ini adalah dapat menyebabkan kematian pada korbannya.

Baca Juga : Aneh! Beli Semangka Tidak Manis, Wanita Ini Lapor Polisi

Itulah  hewan yang ternyata memiliki kemampuan membunuh paling sadis di dunia. Untuk itu, kita harus berhati-hati apabila berada di sebuah tempat yang masih tampak asing seperti di hutan. Tetaplah waspada terhadap hewan yang dianggap tidak berbahaya tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 5 Hewan Pembunuh Tersadis di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 11, 2015