Tau Gak 5 Kota Berhantu Paling Seram Didunia

Tau Gak 5 Kota Berhantu Paling Seram Didunia

Tau Gak 5 Kota Berhantu Paling Seram Didunia

SokTau.com – Semua daerah di dunia ini pasti ada kejadian yang aneh dan bahkan mengerikan. Ada juga daerah yang sengaja tidak dihuni oleh manusia karena memiliki keanehan dan karena suatu alasan. Namun tempat yang tidak dihuni oleh manusia sebenarnya lama atau tidak tempat tersebut akan berkesan angker dan mistis. Dan akhirnya daerah tersebut dikenal sebagai daerah yang berhantu.

Tempat berhantu biasanya jadi incaran bagi sutradara yang hendak membuat film bertema mistis. Didunia ini ada 5 kota yang dikenal sebagai kota paling seram didunia. Dimana sajakah kota tersebut berada?

Ini Dia 5 Kota Berhantu Paling Seram Didunia

1. Craco Italia

Craco adalah kota yang terletak didaerah Basilicata, provinsi matera dan letaknya 25 mil dari teluk Taranto. Sebenarnya pada tahun 1891 populasi penduduk mencapai 2000 orang. Namun karena kemiskinan dan kelaparan sering melanda kota ini sebagian dari penduduk memilih pindah ke amerika utara. Karena semakin sedikit penduduk kondisi pertanian dan kehidupan semakin memburuk. Pada tahun 1972 craco dilanda bencana yang besar akibatnya kota ini tertinggal dengan keadaan hancur dan menyeramkan.

2. Gunkanjima Jepang

Pulau ini adalah satu dari 505 pulau yang tak berpenghuni. Pulau ini pernah menjadi proyek batu bara dan pada tahun 1959 jumlah penduduk dikota ini membengkak dan salah satu pulau yang berpenduduk terpadat didunia. Namun setelah perusahaan mitsubitsi mengumumkan hendak menutup proyek pulau ini dikosongkan dan tak berpenghuni.

3. Kolmanskop Namibia

Kota ini dikenal sebagai kota hantu karena telah lama tak berpenghuni semenjak perang dunia I. Sebelum perang dunia kota ini padat penduduk namun setelah itu kota ini menjadi kosong dan menyeramkan karena terdapat beberapa bangunan tua yang misterius.

4. San zhi Taiwan

Kota ini dinamakan kota hantu karena banyak orang yang kecelakaan fatal ketika pembangunan proyek. Ditengah perjalanan proyek diberhentikan karena kekurangan biaya. Akibatnya korban kecelakaan banyak yang berkeliaran menjadi hantu sehingga kota ini dinamakan kota hantu.

5. Oradaur-sur-glane prancis

Kota ini menjadi mengerikan setelah perang dunia kedua berlangsung. Banyak orang yang dibantai oleh tentara jerman dengan mengenaskan. Orang desa yang selamat digiring pula oleh tentara jepang dan dimasukan kelumbung. Nantinya orang-orang akan mati secara perlahan. Lalu desa ini dihancurkan oleh jerman dan akhirnya menjadi kota yang berhantu.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Mengobati Luka Bakar

Mengerikan dan ekstrim bukan? Semoga dapat diambil hikmahnya dan menjadi pengetahuan baru untuk Anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 5 Kota Berhantu Paling Seram Didunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 17, 2015