Tau Gak 5 Manusia Dengan Kulit Paling Aneh Di Dunia

Tau Gak 5 Manusia Dengan Kulit Paling Aneh Di Dunia

SokTau.com  – Biasanya kulit mungkin hanya memiliki warna putih ataupun hitam namun, berbeda dengan beberapa orang ini karena tekstur kulitnya sangat aneh dan tidak wajar- Seperti yang kita ketahui bahwa kulit merupakan salah satu panca indera yang memiliki berbagai macam fungsi seperti sebagai alat peraba, alat pengeluaran berupa kelenjar keringat, pelindung organ di bawahnya, dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Namun tak semua manusia memiliki kulit normal seperti yang di miliki manusia pada umumnya. Beberapa kasus yang terjadi di dunia mengharuskan manusia memiliki kulit yang unik dan aneh yang sebagian besar terjadi karena suatu kelainan ginetika atau penyakit langka. Berikut ulasan lengkapnya.

Ini dia 5 manusia pemilik kulit teraneh di dunia:

1.Kulit Berwarna Biru

Adalah Paul Karason yang berasal dari Madera, California, mendadak muncul di acara ‘live’ NBC Today dan mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, pria yang dijuluki “Papa Smurf” ini memiliki kulit yang tak biasa, yaitu berwarna biru. Kondisi ini ia dapatkan ketika bermaksud mengobati infeksi kulit yang dideritanya dengan obat “colloid silver” sehingga warna kulitnya berubah menjadi biru.

2. Kulit Paling Elastis Di Dunia

Kulit pertama teraneh di miliki oleh Garry Turner pria berusia 41 tahun asal Inggris ini memiliki kulit seperti karet yang bisa merenggang hingga dia dinobatkan menjadi pria berkulit paling elastis di dunia. Garry sendiri mengakui bahwa kulitnya 2 x lebih tipis di bandingkan kulit manusia normal.

3. Kulit Seperti Kertas

Taukah anda jika ada seorang wanita di Cina yang mengidap penyakit langka hingga bisa mencoret-coret kulit nya hanya dengan kuku wanita bernama Huang Xiangji ini memiliki kulit seperti kertas ia bisa menulis di tubuhnya sendiri hanya dengan menggunakan kuku, wanita berusia 52 tahun tersebut sudah mengalami kelainan kulit langka semenjak kecil oleh para ahli Huang di vonis menderita sindrom artificial urticaria.

4. Kulit Seperti Bunglon Berubah Warna

Akibat gangguan metabolisme, seorang bocah bernam Leo Barnet di Inggris jadi seperti bunglon, karenakan warna kulitnya bisa berubah-ubah. Jika bocah ini terlalu banyak memakan wortel, maka warna kulitnya berangsur-angsur akan berubah menjadi warna orange, sama seperti wortel yang dimakannya.

5. Kulit Menyerupai Pohon

Setelah Virus Human Pappiloma yang parah (HPV) menginfeksi, Dede Koswara, 35 tahun seorang nelayan Indonesia, dijuluki sebagai “manusia pohon” karena kutil keriput di seluruh tubuhnya.

Baca Juga: Yuk Coba Resep Makanan Tanpa Gula Ini

Itulah 5 manusia yang memiliki kulit paling aneh dan sangat mengerikan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 5 Manusia Dengan Kulit Paling Aneh Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2015