Tau Gak 5 Negara Yang Bahasanya Paling Sulit Dipelajari

Tau Gak 5 Negara Yang Bahasanya Paling Sulit Dipelajari

Belajar bahasa asing memang cukup sulit bahkan tidak semua orang dapat melakukannya. Ada banyak sekali perbedaan, mulai dari huruf yang digunakan bahkan cara pelafalannya juga jauh berbeda. Susunan kata dari setiap bahasa juga tidak biasa, hal inilah yang terkadang membuat adanya kesulitan bagi seseorang untuk mempelajarinya. Menurut sebuah penelitian, seseorang yang paling mudah mempelajari bahasa dan susunan kata yang benar adalah mereka yang sudah biasa mengucapkan selama melakukan kegiatan sehari-harinya. Untuk masing-masing bahasa sudah pasti memiliki tingkat kesulitan masing-masing.

Berikut ini adalah 5 bahasa yang paling sulit dipelajari :

1. Bahasa Arab.

Bagi orang Eropa sudah pasti ketika mengetahui bahasa arab akan sangat kesulitan untuk mengucapkannya. Bahkan kemiripannya terbilang sangat sedikit. Huruf-huruf arab memang sangat sulit untuk dipelajari dan perubahan kalimat yang terkadang secara tiba-tiba juga membuat orang Eropa sangat kebingungan apabila ingin membacanya atau mempelajarinya.

2. Bahasa China.

Bahasa China memang masuk dalam kategori yang sangat sulit dipelajari, bahkan ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu masalah penekanan intonasi. Bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa ini memang harus terus memperhatikan penekanan tersebut. Tak hanya itu saja, ribuan huruf  China yang sangat sulit dan rumit ini membuat bahasa ini makin susah untuk dipelajari.

3. Bahasa Korea.

Bahasa Korea ternyata juga masuk dalam daftar bahasa paling sulit untuk dipelajari. Struktur kata, pemahaman kalimat dan konjungsi dari kata kerja sungguh berbeda dengan bahasa yang biasa diterapkan kebanyakan orang di berbagai negara lainnya. Hal inilah yang membuat bahasa Korea sangat sulit untuk dipelajari.

4. Bahasa Hungaria.

Bahasa Hungaria memang sulit untuk dipelajari. Bagi mereka yang sudah sejak dini tinggal di negara ini pastinya bisa dengan mudah untuk mempelajarinya, namun berbeda bagi mereka yang berasal dari negara lain. Meskipun memiliki banyak kemiripan dengan bahasa Malaysia ternyata bahasa Hungaria sangat sulit untuk dipelajari.

5. Bahasa Jepang.

Jepang memang sangat memperhatikan struktur kata dalam bahasanya. Untuk itu bahasa yang mereka gunakan juga begitu tertata rapi. Tak jarang banyak sekali orang yang menganggap bahwa bahasa Jepang juga cukup sulit untuk dipelajari.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 5 Negara Yang Bahasanya Paling Sulit Dipelajari, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...