Tau Gak 6 Tanda Ketidaknyamanan Pasangan Pada Kamu?

Tau Gak 6 Tanda Ketidaknyamanan Pasangan Pada Kamu?

SokTau.com – Memperluas hubungan pergaulan memang tidak dilarang. Namun, tidak semua orang bisa menerima hubungan baru tersebut. Karena terkadang kita tidak sadar kalau orang yang ingin kita kenal tidak tertarik untuk  memberi timbal balik pada kita. Bisa saja si dia terlalu sopan untuk mengatakan kalau dia terganggu oleh kehadiran kita.

Nah, dari pada nantinya kita yang jadi malu sendiri lebih baik kita peka terlebih dahulu terhadap tindakannya merespon kita. Berikut adalah beberapa tanda yang bisa kita pelajar untuk menangkap responnya:

Tau Gak 6 Tanda Ketidaknyamanan Pasangan Pada Kamu?

1. Sibuk dengan gadgetnya

Dia akan sibuk dengan gadgetnya ketika kita datang menghampirinya.  Dia akan berpura-pura tidak mengetahui kedatangan kita walaupun sebenarnya dia sempat melihat kita menghampirinya. Dia akan menanggapi dingin pertanyaan atau sapaan yang kita berikan.

2. Jarang balas pesan

Dia akan jarang sekali membalas pesan yang kita kirimkan. Karena menurutnya pesan dari kita tidak terlalu penting sehingga dia pasti memilih untuk mengabaikannya. Kalau pun dia membalas dia akan menjawab pertanyaan se singkat mungkin untuk memutus kesempatan kita bertanya lebih lanjut.

3. Memendam

Dia tidak akan terus terang dengan kehadiran kita yang mengganggunya. Kita harus peka dari awal jika dia tidak merespon basa basi dari kita berarti dia cukup tidak enak hati mengungkapkan ketidaknyamanannya karena kehadiran kita.

4. Diam

Dia tidak akan memberi jawaban saat kita bertanya hal pribadi tentangnya. Ketika kita bertanya hal pribadi itu hanya akan membuat dia semakin malas untuk menanggapi kita.

5. Marah jika dicandain

Dia justru akan merasa kesal ketika kita mencoba untuk melucu. Mungkin niat baik kita untuk menghiburnya justru berakhir dengan garing karena dia menanggapi lelucon kita dengan perasaan yang kurang senang.

6. Intropeksi

Sebaiknya kita instropeksi diri sendiri terlebih dahulu, cukup menarikkah kita di matanya? Ketika kita terlibat obrolan dengannya dia akan cenderung pasif dan justru kita yang aktif mengajukan pertanyaan. Dia akan mengalihkan pandangan untuk mencari objek yang lebih menarik selain kita.

Baca Juga: 6 Alasan Kesederhanaan Seseorang Yang Dapat Memberi Segalanya

Nah, cukup jelas bukan untuk mengetahui dia terganggu atau tidak dengan kehadiran kita. Sehingga kita bisa mundur secara perlahan tanpa harus merasa malu.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 6 Tanda Ketidaknyamanan Pasangan Pada Kamu?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 23, 2016