Tau Gak 7 Manusia Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Tau Gak 7 Manusia Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

SokTau.com – Di dunia ini, memang terdapat banyak manusia yang tercipta dengan berbagai kelebihan. Dari kelebihan yang dimilikinya membuat beberapa orang ini tercatat sebagai manusia paling unik dan aneh di dunia.

Ternyata didunia ini cukup banyak yang aneh-aneh. Bukan hanya alam ciptaan Tuhan, namun juga manusia yang mulia ada juga yang aneh. Berbicara tentang artikel sebelumnya yang kali ini kita mencoba membahas tentang yang aneh-aneh saja.

Berikut 7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia:

1. Manusia yang tidak bisa gemuk

Perry (59) pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak.

2.  Manusia Es

Dutchman Wim Hof, dikenal juga dengan sebutan Iceman, pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja.

3. Manusia orgasme terbanyak di dunia

Sarah Carmen, merupakan wanita yang luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin.

4. Manusia yang alergi air

Ashleigh Morris, dia tidak bisa pergi berenang, berendam di bak air hangat dan bahkan mandi sekalipun karena dia alergi terhadap air. Bahkan berkeringat pun membuat gadis berumur 19 tahun ini kesakitan.

5. Manusia yang alergi teknologi

Wanita berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh komputer, handphone, microwave dan beberapa mobil. Efek bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah dan bisa melebar 3X jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF.

Baca Juga: Mengerikan Di Kota Ini Seorang Istri Bisa Membunuh Suaminya Secara Mudah

6. Manusia yang pingsan setelah tertawa

Kay Underwood, berumur 20 tahun, menderita Cataplexy yang berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. Misalnya jika tertawa, dan setiap kali setelah tertawa pasti akan pingsan.

7. Manusia yang tidak tidur selama setahun

Hett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun kebanyakan, dimana dia mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja.

Itulah 7 manusia unik di dunia dengan berbagai kelebihan dan kelemahan yang tidak wajar.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 7 Manusia Paling Unik Dan Aneh Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 7, 2015