Tau Gak 7 Trend Fashion Sepanjang 2016

SokTau – Penampilan adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Terlebih di tahun 2016 ini. trend fashion sudah banyak yang mewarnai kehidupan. Dan menuntut seseorang untuk menjadi perfect dengan penampilannya. Namun, ada banyak jalan untuk menjadi perfect. Anda tidak harus mengikuti pendapat mayoritas karena cantik itu tidak harus mengikuti yang umum. Banyak orang yang terlihat menarik  tanpa harus mengikuti trend yang sebenarnya kurang baik dan kurang pantas digunakan. Menjaga penampilan memang penting, dan penampilan itupun senantiasa berkembang seiring dengan perkembangan zaman sehingga Anda harus pintar-pintar memilih yang terbaik dan pantas untuk digunakan. Utamakan pula kesopanan dan kenyaman orang sekitar Anda saat hendak menggunakan trend fashion. Dengan demikian, Anda dan orang lain akan nyaman dengan apa yang digunakan.

Tau Gak 7 Trend Fashion Sepanjang 2016

Trend Fashion Sepanjang 2016

Tahun 2016 sudah hampir usai dan tidak sedikit dari Anda yang berusaha mempersiapkan segalanya dengan merubah segala sesuatunya. Entah hal tersebut bagian dari resolusi atau bukan, yang jelas pergantian tahun idealnya dimaknai dengan hal-hal positif dan membawa dampak yang baik ke depannya. Misalnya saja saat disepanjang tahun 2016 Anda belum bisa move on dari celana legging ketat dengan motif leopard, please, maka hendaknya Anda tidak mengulanginya lagi pada tahun 2017. Tidak cukup sampai di situ saja, ternyata masih banyak trend fashion yang selama ini sudah membuat banyak cowok menjadi ilfeel, bahkan salah fokus. Meski tidak senonoh, tetap saja trend fashion selama tahun monyet api ini menarik untuk dikulik. Kemudian bisa menjadi pelajaran untuk Anda dan yang lainnya. Jika Anda penasaran, simak beberapa ulasan di bawah ini.

Alis tebal memang hal yang menarik, namun bukan alis Sinchan yang sengaja dibuat-buat

Salah satu yang trend di zaman modern adalah pensil alis. Inovasi pensil alis telah menjadi fenomena tersendiri di tahun 2016. Tidak sedikit cewek yang berlomba-lomba menggambar alis mereka supaya terlihat lebih menarik. Namun sebenarnya, banyak cowok yang lebih suka dengan cewek yang menggunakan pensil alis secukupnya saja dengan bentuk yang presisi. Yang dimaksud dengan secukupnya di sini adalah mengikuti alur alis dan tidak kotak seperti Sinchan.

Legging yang terlalu ketat bukan tren fashion yang baik

Jika dipikir, jika bentuk tubuh seseorang bagus dan memiliki siluet, menggunakan legging yang ketat adalah hal yang sah-sah saja. Namun tetap tidak baik jika dipakai ke mall ataupun ke kondangan. Bahkan ada yang berpendapat bahwa legging yang ketat itu bukanlah pilihan yang ketat untuk cewek. Banyak yang tidak habis pikir mengenai apa sebenarnya tujuan cewek menggunakan legging yang ketat dan memamerkan bokong serta lekuk tubuhnya. Oleh karena itu, selagi masih memiliki celana jeans, rok, atau dress sebaiknya jangan memilih legging yang ketat tersebut.

Jangan berlebihan menggunakan krim malam karena hal itu akan membuat wajah dan leher Anda seperti bumi dan langit

Trend yang tidak kalah booming di zaman ini adalah krim pemutih. Sehingga tidak jarang yang menggunakan produknya. Entah berkulit hitam atau putih, para cewek sebenarnya sudah cantik sejak dari sananya. Hal tersebut cuma dipengaruhi seberapa cerdas cewek tersebut mau merawatnya. Semakin ia memoles sana sini, hal itu justru tidak bagus dan akan merugikan dirinya sendiri. Terlebih, jika leher dan wajahnya sampai belang, tentu hal itu akan membuatnya terlihat aneh dan terbukti bahwa ia tidak bisa menjaga penampilan.

Potongan rambut pixie cut membuat cewek terlihat cerdas, percaya diri, dan memiliki kepribadian kuat. Namun, tidak jarang itu membuat cowok menjadi ciut untuk mendekati

Ada banyak jenis potongan rambut yang bisa dijadikan referensi bagi para pecinta fashion. Potongan rambut cewek yang pendek seperti pixie cut memang dirasa menarik bagi cowok. Hal tersebut dikarenakan cewek yang rambutnya demikian, akan dianggap menarik karena ia menjadi terlihat cerdas, berani, serta penuh percaya diri. sayangnya, tidak semua cowok setuju dengan pendapat tersebut. Jika diantara mereka ditanya lebih menyukai potongan rambut cewek yang seperti apa, maka mereka akan menjawab potongan rambut yang panjang. Atau jika memang mau pendek, setidaknya ia tetap mengedepankan sisi feminine melalui potongan bob. Jadi memang bagi mereka cewek yang memiliki potongan rambut pendek akan menjadikan mereka terlihat tegas dan tangguh melebihi cowok itu sendiri.

Semua cewek menginginkan bulu mata yang cetar, namun jika bulu matanya palsu dan kepanjangan mendingan tidak saja

Bulu mata yang lentik senantiasa menjadi unsur keindahan yang muncul di sekitar mata Anda. namun sayangnya jika itu dihasilkan dari bulu mata yang palsu, maka para cowok bisa jadi kecewa dan kurang sreg dengan Anda. hal tersebut dikarenakan cowok lebih suka dengan kelentikan bulu mata yang dihasilkan oleh mascara atau karena dielus-elus oleh jari yang sebelumnya telah dibasahi oleh air.

Coba untuk dicek kembali, apakah eyeliner Anda offside seperti yang diilfeelkan oleh cowok?

Bagian mata pada wajah merupakan salah satu hal yang oleh cowok dianggap menarik. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda jadi ingin menunjukkan riasan pada wajah supaya lebih mencolok dengan winged eyeliner. Jika model eyeliner tersebut Anda gunakan saat pergi ke kondangan, maka hal itu masih ditoleransi. Namun, jika Anda Cuma iseng dan tidak berbentuk, mendingan hal itu tidak usah. Cewek yang menggunakan eyeliner dengan ekor panjang mirip superhero yang menggunakan topeng karena ia agak berlebihan. Niatnya mau cantik, namun ujungnya malah seram.

Niatnya mau wangi, tapi malah membuat pusing dan salah fokus

Mungkin Anda pernah satu bis dengan cewek yang terlalu berlebihan menggunakan parfum. Bukannya apa apa, namun akan banyak yang risih. Banyak orang yang sengaja menggunakan parfum berlebihan. Parfum yang terlalu wangi akan membuat orang lain mikir yang aneh-aneh, orang ini jangan-jangan nyinden atau sengaja membius orang yang ada di sekitarnya. Jika demikian yang terjadi, tentu pemakai parfum itu akan merasa tidak enak sendiri.

Baca Juga: 6 Kebohongan Kecil Cowok Yang Akan Anda Temui Saat Awal-awal Menikah

Itulah beberapa trend fashion sepanjang tahun 2016 yang banyak membuat cowok menjadi ilfeel. Beberapa informasi di atas bisa Anda jadikan acuan untuk memperbaiki penampilan di tahun yang akan datang. Dengan demikian, Anda justru tidak akan terjerumus ke dalam penampilan yang ternyata membuat orang lain menjadi kurang tertarik dan kurang nyaman dengan penampilan Anda. pada intinya sebenarnya, penampilan yang menarik adalah penampilan yang tidak terlalu berlebihan. Jika terlalu berlebihan, nantinya orang akan merasa bagaimana gitu dengan Anda. upayakan untuk berpenampilan yang se minimalis mungkin karena di tahun-tahun terakhir ini, penampilan ataupun model minimalis menjadi hal yang banyak membuat orang lebih tertarik. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan penampilan sederhana yang menarik dan nyaman untuk dipandang.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak 7 Trend Fashion Sepanjang 2016, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 30, 2016