Tau Gak Ada Anak Yang Tak Bisa Hidup Tanpa Makan Permen Fox’s

astaga-karena-alergi-makanan-bocah-ini-hanya-bisa-makan-permen-fox-s

Anak tersebut bernama Finley Ranson, anak yang berasal dari Inggris tersebut dinyatakan mengidap sebuah penyakit genetic langka dan unik yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja di dunia ini. Ia mengalami penyakit dimana ia tidak bisa menkonsumsi banyak jenis makanan.

Dan selama masa hidupnnya hingga saat ini, bocah  berumur 3 tahun tersebut hanya memakan satu jenis makanan saja yaitu permen, lebih khusus lagi permen yang bisa ia makan hanyalah permen bermerk fox’s glacier. Ya.. selama hidupnya ia hanya makan permen bening tersebut.

Para peneliti yang menangani kasus Finley mengatakan bahwa semua bahan makanan lain yang coba dimasukkan ke dalam tubuhnya selalu menyebabkan timbulnya virus dan akhirnya terjadi pendarahan interna dalam tubuhnya. Sekarang, ia mampu bertahan hidup melalui selang makanan yang dihubungkan langsung dengan lambungnya.

Baca juga : Tau Gak Tentang Permen Lolipop Yang Terbuat Dari ASI

Yang unik adalah hanya permen fox’s itu saja yang mampu ditolerir oleh virus dalam tubuh Finley. Para peneliti hingga saat ini bahkan belum bisa mengungkapkan bagaiman fenomena ini bisa terjadi padanya.

Setiap hari Finley diberikan permen fox’s sebanyak 10 butir. Bisa dibayangkan bagaimana bosannya jika anda hanya diperbolehkan makan satu jenis makanan saja selama hidup anda, tentu tidak tahan bukan.

Terkadang untuk menghilangkan rasa bosan anaknya, ibu Finley yang bernama Rhys melelehkan permen tersebut dan dibentuk dalam bentuk berbeda agar anaknya senang. Rhys sangat berharap anaknya mampu bertahan meski dengan cobaan yang seberat ini.

Penyakit yang diderita oleh Finley tersebut bernama Eosinophilic enterocolitis. Kondisi langka tersebutlah yang menyebabkan adanya kelainan daya konsumsi pencernaannya.

Pada suatu hari, ketika ibunya sudah putus asa bagaimana cara memberi makan anaknya, tiba-tiba seorang tetangga memberikan ide untuk memakan permen Fox’s tersebut. Tidak disangka, badan Finley mampu menerimanya.

Hingga saat ini tak kurang dari ribuan butir permen fox’s telah menjadi penyambung nyawa Finley Ranson.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Anak Yang Tak Bisa Hidup Tanpa Makan Permen Fox’s, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 22, 2014