Tau Gak Ada Anjing Seharga 22 Miliar

Tau Gak Ada Anjing Seharga 22 Miliar

Tak sedikit juga orang yang gemar memelihara hewan piaraan di rumah. Bagi mereka pecinta binatang, semahal apapun tetap akan mereka beli. Hal ini sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka yang memang memiliki naluri untuk merawat binatang peliharaan. Bagi mereka yang menyukai binatang, biasanya menganggap binatang sebagai teman pengusir jenuh dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Contohnya saja seseorang yang menyukai anjing. Banyak dari mereka yang mengajak hewan peliharaannya tersebut melakukan aktivitas misalnya jogging setiap pagi. Tidak hanya itu saja anjing bisa juga digunakan sebagai penjaga rumah ketika pemiliknya sedang bepergian.

Belum lama ini ditemukan anjing termahal di dunia yang harganya mencapai 22 miliar rupiah. Sebuah nilai yang sangat fantastis. Anjing ini berasal dari provinsi Qiai, China. Anjing yang memiliki harga yang sangat mahal ini, dalam perlakuannya tentu membutuhkan perawatan yang khusus. Harga yang tidak sedikit ini bagi banyak orang mungkin akan sulit mempercayainya.

Akan tetapi bagi pecinta hewan ini, ini merupakan angka yang lumrah dan tidak menjadikan masalah bagi mereka. Di China, anjing  merupakan suatu symbol kekayaan. Bagi mereka memiliki anjing bisa memperlihatkan status sosial bagi masing-masing anggota keluarga. Sehingga tak heran jika di sana ditemukan anjing yang memiliki harga yang cukup fantastis tersebut. Hal ini tentu berbeda jika anjing tersebut ditawarkan di Indonesia. Mungkin tidak ada yang tertarik untuk membeli anjing yang amat mahal tersebut.

Anjing senilai 22 miliar tersebut memiliki panjang rambut sekitar 80 senti meter dan memiliki berat 90 kilo gram. Bisa dibayangkan besar dari anjing ini. Anjing ini tentu berbeda dari biasanya. Anjing jenis ini dikenal sangat setia kepada majikannya. Tidak hanya itu saja, anjing ini juga terkenal sebagai pelindung bagi pemiliknya.

Bagi anda pecinta anjing, tak ada salahnya jika mengenal anjing termahal di dunia ini dan melihat keunggulan atau kelebihan yang ada dalam diri anjing ini. dengan harga yang mahal tersebut, tentu anjing ini memiliki banyak perbedaan di antara yang lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Anjing Seharga 22 Miliar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 30, 2014