Tau Gak Ada Baju Terbuat Dari Kondom

Tau Gak Ada Baju Terbuat Dari Kondom

Baju yang terbuat dari bahan dasar kain mungkin sudah biasa. Lalu bagaimana jika ada sebuah baju yang terbuat dari kondom? Tentu saja ini hal yang unik dan luar biasa. Dilansir dari oddietycentral.com sebuah dress terbuat dari bahan dasar kondom. Dress dengan warna putih ini sekilas memang hampir mirip dengan baju lainnya yang terbuat dari kain. Namun ketika anda mendekat dijamin anda akan kaget dengan bahan dasar pembuatannya.

Seorang mahasiswa dari Vietnam, Nguyen Minh Tuan membuat dress ini nampak begitu elegan walaupun terbuat dari bahan yang tidak biasa. Karena bingung mencari hal unik untuk digunakan sebagai tugas akhir untuk menyelesaikan masa studinya di Van Lang University in Ho Chi Minh City akhirnya ia memutuskan untuk membuat baju dengan bahan dasar kondom.

Dress tanpa lengan ini memang sangat unik  dan diberi nama “Breaking the Condom Taboo”. Nguyen Minh Tuan menggunakan kurang lebih 700 kondom bersih untuk menghiasi tiap sudut dari dress tersebut. Bahkan Rektor Universitasnya mengaku bahwa dress tersebut unik dan tidak pernah ia temui sebelumnya. Dengan proses pembuatan yang terbilang susah ternyata tak menjadikan Tuan putus asa.

Ia pun memiliki tujuan tersendiri dalam membuat dress ini, yaitu ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Vietnam agar menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks jika tidak ingin terkena virus HIV/AIDS. Perjuangan Tuan untuk menyampaikan tujuan pembuatan dress tersebut tak hanya sampai sini saja, pasalnya dress tersebut juga dibawa saat hari AIDS sedunia. Tuan juga berpesan agar masyarakat selalu melindungi tubuhnya sendiri dengan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual.

Ketelitian dan kejeliannya dalam membuat dress kondom tentu saja membuatnya bangga dan senang. Bahkan yang lebih membuatnya terharu lagi adalah dress tersebut mulai dilirik oleh para desaigner dan model ternama. Bentuknya yang unik sekaligus memiliki tujuan mulia sudah pasti laku keras di pasaran.

Hasil yang memuaskan juga ia dapatkan dari Rektor Universitas, dengan nilai yang baik itu sudah pasti membuat perjuangannya semakin lengkap. Menurut Tuan, dengan membuat hal-hal baru dan unik sudah pasti memberikan perubahan bagi banyak orang. Hal yang awalnya dianggap tidak mungkin suatu saat akan bisa menjadi mungkin jika anda mampu merubah hal tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Baju Terbuat Dari Kondom, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 19, 2014