Tau Gak Ada Balita Yang Dibesarkan Bersama Bayi Cheetah

balita-dibesarkan-bersama-bayi-cheetah

Kamu pasti tau dong hewan Cheetah. Hewan ini adalah salah satu mahluk tercepat di daratan dan termasuk dalam kategori hewan buas. Kalau kamu berada di dekat seekor Cheetah pasti akan takut dan melarikan diri, walaupun itu hanya seekor anak Cheetah. Berbeda dengan kedua balita ini, mereka justru menjadi teman bermain dengan 2 anak Cheetah. Dua cheetah ini dibesarkan di sebuah keluarga manusia sejak mereka masih bayi.

Nama kedua balita ini adalah Kayla dan Malan, mereka berdua tumbuh dan bersahabat dengan anak Cheetah. Kedua Cheetah ini dibawa oleh Kim dan Hein Schoeman, orang tua Malan dan Kayla, karena induk cheetah tersebut tidak mampu membesarkan mereka. Kim dan Hein Schoeman akhirnya mengadopsi kedua hewan buas ini dan berencana akan mengembalikan mereka ke alam bebas di Afrika Selatan setelah keduanya dewasa.

Artikel lain: Kakek yang suka pakai seragam sekolah

Dan selama itu, kedua cheetah ini akan menjadi sahabat anak manusia yang mengadopsi mereka. Malan dan Kayla sama sekali tidak takut akan keberadaan anak cheetah ini, bahkan mereka sering bermain, memeluk, dan mencium anak cheetah itu seperti boneka kesayangan mereka.

Orang tua Malan dan Kayla selalu menghangatkan dan memberikan susu kepada anak cheetah itu seperti memberikan susu pada anak mereka. Selain itu Kim dan Hein Schoeman juga menganggap anak cheetah itu menjadi bagian keluarga mereka.

Kim dan Hein Schoeman tidak merasa khawatir anak-anaknya tumbuh bersama hewan buas. Mereka mengatakan bahwa anak-anaknya menganggap anak cheetah itu sama seperti anak anjing peliharaan. Malan dan Kayla sangat akrab dan sering bermain dengan kedua anak cheetah itu. Menurut Kim dan Hein Schoeman, Malan dan Kayla belum pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan selama bermain dengan anak cheetah tersebut.

Sekian dulu info unik dan aneh tentang anak balita yang dibesarkan bersama anak cheetah. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Balita Yang Dibesarkan Bersama Bayi Cheetah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2013