Tau Gak Ada Celana Dalam Anti “Bocor”

tak-lagi-khawatir-bocor-berkat-celana-dalam-unik-ini

Salah satu masalah para wanita yang paling mengganggu adalah manakala sedang datang bulan kemudian kawatir bakal “bocor”. Selain sangat tidak nyaman pasti amit-amit jika terjadi pasti bakal malu setengah mati bukan.

Nah, guna mengatasi permasalahan tersebut saat ini sudah dikembangkan sebuah solusi yang dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya tragedy “bocor” tersebut.

Baca juga : Tau Gak Kalau Nyeri Haid Bisa Berujung Infertilitas

Solusi tersebut adalah telah hadirnya sebuah celana dalam yang telah didesign khusus bagi anda para wanita yang sedang masa “merah” dan sedang banyak-banyaknya. Inovasi tersebut merupakan karya dari beberapa ahli yaitu  Antonia Dunbar, Miki dan Radha Agrawal.

Merekalah pencipta dari celana dalam unik yang diberi nama Thinx tersebut. Thinx sendiri pada dasarnya merupakan celana dalam yang mungkin secara kasat mata hanya seperti celana dalam pada umumnya.

Namun dibalik desain simple yang terlihat dari produk ini, tersimpan fungsi yang sangat bermanfaat utamanya bagi wanita saat memasuki waktu datang bulan.

Dikabarkan dengan desain telah dilapisi dengan bahan kain khusus menjadikan celana dalam ini mempunyai kemampuan untuk menyerap cairan bahkan hingga beberapa milliliter. Meskipun begitu dari segi kenyamaan, celana dalam yang dikembangkan dalam jumlah yang masih terbatas ini tetap mengutamakan unsur kenyamanan bagi si pemakai.

Ketika melihat sekilas, celana dalam ini terlihat dibuat dengan sentuhan detil dan desain yang sangat cantik dan menarik. Bahan katun plus renda mungil yang menghiasi di sekitar bagian celana, menjadikan celana datang bulan yang satu ini sangat nyaman dan menarik untuk dipakai.

Saat ini menurut data yang ada, tiap wanita di dunia menghabiskan tak kurang dari 17.000 pembalut selama hidupnya. Dan sampah pembalut yang tidak terurai tersebut tentunya menjadi masalah tersendiri.

Thinx dalam hal ini hadir sebagai solusi terhadap permasalah tersebut, nanti teknologi ini akan makin dikembangkan agar para wanita bisa makin enjoy menjalani aktifitas meski di kala sedang datang bulan, selain juga ikut menyelamatkan lingkungan dengan mengurangi pemakaian pembalut konvensional. Tertarik menggunakannya?

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Celana Dalam Anti “Bocor”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 27, 2014