Tau Gak Ada Desa Kurcaci Di Negara China

Jika anda berkunjung ke sebuah desa, tentu yang terbayang adalah suasana asri ala pedesaan serta mungkin adanya hidangan khas desa tersebut. Namun ketika anda mengunjungi desa unik yang satu ini tentunya anda akan mendapatkan pengalaman lain yang lebih menarik.

Anda akan betah berlama menikmati segala hal yang ada di desa unik bernama desa kurcaci yang ada di China. Kenapa dinamakan desa kurcaci? Karena semua penduduk yang ada di desa tersebut memang mempunyai ukuran tubuh yang mini pula. Tidak hanya itu segala sesuatu yang ada di desa tersebut ternyata juga dibentuk dalam ukuran mini. Menarik bukan.

Desa unik ini disebut juga dengan nama kerajaan kurcaci atau Dwarf Empire. Desa ini terletak di daerah Bukit Xishan, Kota Kunming.

Hingga saat ini desa kurcaci dihuni oleh lebih dari 100 orang kerdil yang tinggal dan hidup disana. Seperti layaknya sebuah desa wisata, desa kurcaci memang di desain untuk menarik perhatian para wisatawan.

Di sana juga terdapat rumah-rumah, taman, dan bangunan lain yang kesemuanya dibuat dalam ukuran mini. Bagi anda yang berkunjung kesana tentunya akan dibuat terpukau dengan penampilan serta atraksi yang disuguhkan oleh puluhan orang kerdil yang memainkan sebuah drama musical sederhana.

Yang lebih menarik lagi adalah di desa tersebut ternyata juga ada seorang raja yang memimpinnya. Lengkap dengan ratu serta putri membuat kerajaan mini ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Desa Kurcaci Di Negara China, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 24, 2013