Tau Gak Ada Ponsel Android Bercasing Titanium

Jika kebanyakan produsen ponsel android lebih memilih bahan casing seperti plastic atau besi ringan, kali ini kita akan disuguhkan sebuah ponsel dengan casing super kuat berbahan titanium.

Ponsel android dengan lapisan titanium tersebut merupakan produk dari produsen perangkat seluler Gresso. Dengan bahan pelapisnya yang terbuat dari titanium, tentunya android yang satu ini memiliki daya tahan yang luar biasa.

Menurut produsen asal Swiss tersebut, ponsel terbaru nya kali ini memang sengaja di desain dengan konsep yang sangat unik. Jika saat ini kian marak vendor yang mengeluarkan ponsel android dengan teknologi mutakhir, ternyata ponsel Gresso ini juga hadir dengan spesifikasi yang tidak ecek-ecek.

Ponsel tersebut telah ditenagai oleh prosesor quad-coreĀ 1.2 GHz, dan dengan dukungan versi android jellybean 4.1.2. Dari sisi kapasitas tampung pun juga tidak main-main, terdapat ruang penyimpanan internal yang super lega dengan kapasitas sebesar 36 Gb.

Tidak hanya bodi, layar dari ponsel android ini juga telah diadaptasi dengan teknologi gorilla glass yang akan menjamin tampilan kaca layar 4,5 inci nya dari goresan benda benda keras.

Beberapa fitur menarik lain juga dihadirkan menyempurnakan ponsel dengan bobot mencapai 219 gram ini. Diantaranya kamera utama dengan kekuatan 8 MP dan fitur dual sim yang memungkinkan kita mengaktifkan 2 nomer sekaligus.

Apakah anda tertarik dengan ponsel mentereng yang satu ini? jika anda ingin memiliki nya, anda harus menyiapkan mahar seharga Rp 21 juta rupiah terlebih dahulu untuk bisa menikmati ponsel limited edition yang hanya diproduksi sebanyak 999 buah diseluruh dunia ini.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ada Ponsel Android Bercasing Titanium, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 24, 2013