Tau Gak Ahli Kebersihan Jerman Akan Mandikan Monas

Tau Gak Ahli Kebersihan Jerman Akan Mandikan Monas

Uniknya ternyata di negara Jerman ada salah satu perusahaan yang bergerak dalam penyedia jasa kebersihan. Dan perusahaan ini sudah banyak yang mengakui keeksisannya, salah satunya adalah negara kita Indonesia. Nah, pada tanggal 5-18 Mei 2014 nanti Monas akan dimandikan oleh penyedia jasa kebersihan dari jerman ini. Selama kurang lebih 22 tahun, Monas memang belum pernah dibersihkan. Untuk itu pemerintah setempat memiliki ide untuk mendatangkan perusahaan tersebut ke Indonesia.

Nama penyedia jasa kebersihan ini biasa disebut dengan Kaercher. Dan sudah dipastikan jasa ini berpengalaman puluhan tahun. Pendiri dari perusahaan ini bernama Alferd Kearcher, dimana ia adalah orang pertama yang memperkenalkan sebuah alat penyemprot dengan kekuatan tinggi. Dan saat ini sudah banyak digunakan untuk berbagai kegiatan besar untk membersihkan menara, tugu besar atau gedung besar yang lainya. Dan untuk saat ini alat ini sudah banyak mengalami modifikasi.

Pada awalnya memang Alferd juga tak menyangka bahwa temuannya ini akan membuat banyak orang menyukainya bahkan sampai setenar ini. Banyak sekali perusahaan pesat yang ada di Jerman yang menggunakan jasa kebersihan Kaercher ini dan saat ini penyewa jasanya sudah sampai luar daratan Jerman. Meskipun pemilik temuan ini sudah meninggal namun keberadaan Kaercher masih sangat bermanfaat dan usaha ini dilanjutkan oleh istrinya yaitu Irene. Irene berharap perusahaannya nantinya akan jauh lebih dikenal oleh masyarakat dunia.

Perusahaan Kaercher sudah banyak membuka cabang dinegara maju yang ada di dunia bahkan keberadaannya sangat membantu negara tersebut. Sedangkan untuk negara Indonesia memang baru kali pertama mendapatkan pelayanan special dari Kaerchear ini. Pemerintah berharap, nantinya akan mendapatkan kerjasama yang baik dari perusahaan ini. Perusahaan yang tak hanya memberikan jasa kebersihan ini juga menawarkan berbagai jasa khusus yaitu membersihkan berbagai bangunan bersejarah yang ada di dunia. Bangunan yang pernah dibersihkan seperti London Eye di Inggris, Potemkin Steps di Odesaa dan Mount Rushmore yang ada di Amerika Serikat.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ahli Kebersihan Jerman Akan Mandikan Monas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 10, 2014