Tau Gak Alas Kaki Ini Memilki Bentuk dan Ukuran Tidak Biasa

Tau Gak Alas Kaki Ini Memilki Bentuk dan Ukuran Tidak Biasa

Alas kaki merupakan salah satu hal penting dalam melengkapi kebutuhan fisik utama kaki. Namun ada hal menarik seputar alas kaki yang harus kita ketahui,dalam perkembanganya alas kaki memilki sejarah yang panjang. Dan yang menarik untuk ita bahas adalah perkembangan bentuk alas kaki hingga menjadi alas kaki modern saat ini. Berikut ini adalah alas kaki unik jaman dahulu yang penjadi cikal-bakal alas kaki modern saat ini dari berbagai negara di dunia,

1. Okobbo( sandal bakiak Jepang)

Alas kaki ini populer di Jepang sejak jaman dahulu dan merupakan alas kaki faforit, jika pada saat ini alas kaki faforit wanita adalah sepatu hak tinggi orang jepang jaman dahulu juga tidak mau kalah Okobbo merupakan bakiak yang terbuat dari kayu dan memilki tinggi sekitar 14cm,perlu kalian ketahui bahwa para geshia di Jepang sangat menyukai tubuh tinggi oleh karena itu untuk menunjang tubuh tinggi mereka Okobbo menjadi pilihan mereka. Okkobo memilki warna yang berbeda pada setiap tinggkatan. Jika para geshia yang masih baru magang mereka menggunakan okobbo berwarna merah sedangkan jika yang telah selesai menjalankan magang mereka menggunkan okobbo warna kuning. “ wow tidak kalah tinggi dari hak tinggi yang dipakai artis-artis itu ya!”

2. Chopines Italia

 Hemb, alas kaki yang satu ini memiliki bentuk yang sangat unik bentuknya aneh dengan renda renda perak yang menghiasi, hampir sama dengan Okobbo di jepang alas kaki ini memilki tinggi sekitar 18 cm (5 Inc) “ wow tinggi juga ya!” hemb ketinggian alas kaki ini memeng sangat sesuai dengan para kaum wanita italia saat itu yang senang menggunakan gaun panjang, jadi untuk menghindari gaun mereka kotor mereka harus  mempertinggi tubuh mereka dengan menggunakan Chopines.

3. Kabkabs Lebanon

Mungkin hingga saat ini belum ada alas kaki yang mengalahkan tinggi Kabkabs alas kaki dari Lebanon ini, alas kaki ini merupakan alas kaki tertinggi dalam sejarah yaitu sekitar 2 M, alas kaki super tinggi ini biasanya hanya digunakn dalam sebuah acara pesta saja, namun tidak jarang orang menggunakan las kaki ini dalam aktifitas sehari-hari namun ukuran tingginya harys dikurangai. sepatu ini juga dapat digunakan sebagi pembeda status, jika orang bangsawan maka sepatu mereka akan dihiasi dengan perak dan emas namun untuk kalangan biasa sepatu ini hanya kan terlihat polos.

4. Padukas India

Jika kebnaykan orang menggunakan sepatu atau alas kaki yang nyaman bereda dengan orang india yang senang menggunakan untuk memuaskan diri dalam menyakiti kaki dengan tujuan memberikan relaksasi untuk kai mereka, biasanya alas kaki ini terbuat dari gading,besi,perak atau kayu yang didesain sedemikian rupa. “ gak kbayang gimana beratnya alas kaki ini, jika terbuat dari besi!”

Ya ,empat alas kaki diatas mungkin adalah salah satu inspirasi orang-orang saat ini untuk membuat alas kaki dengan segala keunikanya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Alas Kaki Ini Memilki Bentuk dan Ukuran Tidak Biasa, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...