Tau Gak Alasan Sakit Kepala Berkepanjangan

Tau Gak Alasan Sakit Kepala Berkepanjangan

Mungkin anda seringkali mengalami sakit kepala berkepanjangan. Walaupun seringkali diremehkan namun sakit kepala ini sangat menggangu anda bahkan aktivitas rutin yang anda lakukan. Saat ini banyak sekali jenis obat sakit kepala yang bisa anda beli di toko terdekat, namun banyak sekali orang yang tak tahu efek terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa sakit kepala terasa sangat sakit bahkan sakitnya tak kunjung hilang :

1. Sedang mengalami flu.

Jika anda sedang flu tentu saja sakit kepala mudah sekali muncul. Untuk mengatasinya anda bisa minum air putih dalam jumlah banyak kemudian gunakan untuk istirahat. Perlahan-lahan flu anda akan segera sembuh dan sakit kepala tidak lagi menggangu anda.

2. Kurang tidur.

Kurang tidur memang menjadi hal yang akan membuat kepala anda mudah sekali pusing. Untuk itu anda harus menyediakan waktu yang cukup agar tidak kekurangan stamina yang menyebabkan pusing atau sakit kepala.

3. Perhatikan makanan yang anda konsumsi.

Tak semua jenis makanan itu cocok untuk anda konsumsi. Bagi anda yang sensitive terhadap tyramine yang terkandung dalam pisang maka anda jangan keseringan mengkonsumsi makanan ini.

4. Jangan terlalu banyak minum minuman kafein.

Jika anda menyukai minuman berkafein kami sarankan jangan terlalu banyak, karena minuman ini bisa membuat anda sakit kepala. Tidak hanya itu saja, badan anda akan terasa sangat lelah setelah mengkonsumsi minuman ini.

5. Saat stress.

Stress memang akan membuat otak anda bingung. Hal ini jika berkepanjangan hanya akan membuat kepala anda sangat pusing. Coba tenangkan diri anda dan perasaan anda, jangan sampai anda terkena stress.

6. Akibat anda mengkonsumsi obat-obatana tertentu.

Ternyata mengkonsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan sakit kepala berkepanjangan. Sakit kepala akibat mengkonsumsi obat tertentu itu memang harus segera anda tinggalkan. Jangan sampai anda terlalu sering untuk mengkonsumsinya.

Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda. Kami yakin ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menjauhkan diri anda dari sakit kepala yang berkepanjangan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Alasan Sakit Kepala Berkepanjangan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 18, 2014