Tau Gak AMD Akan Rilis 4 Prosesor Lebih Baik Lagi

Tau Gak AMD Akan Rilis 4 Prosesor Lebih Baik Lagi

Saat ini kabar baik datang dari AMD yang telah merilis chip seri AM1. Setelah satu bulan yang lalu pihak AMD mengumumkan akan mengeluarkan sebuah prosesor yang murah meriah dan hemat daya maka saat ini sudah dibuktikan. Ada empat model prosesor yang dikeluarkan oleh AM1 antara lain adalah Athlon 5350, Athlon 5150, Sempron 3850 dan Sempron 2650.

Prosesor ini merupakan Accelerated Processing Unit (APU) dengan sebuah seri terbaru “Kabini” untuk PC desktop yang telah dipasarkan. Tentu saja hal ini sangat ditunggu masyarakat. Untuk harga yang ditawarkan dari masing-masing prosesor ini juga sangat bervariasi. Untuk jenis Athlon 5350 adalah model teratas dan harganya lebih mahal dari yang lain yaitu seharga 59 dollars AS dan dibekali dengan 4 buah inti.

Untuk Sempron 2650 dipatok harga sebesar 31 dollars. Didalam prosesor ini memang sudah pasti sangat baik dengan perpaduan komponen yang sangat vital dari computer dalam satu kemasan praktis. Kami pastikan jika anda menggunakan prosesor ini akan lebih puas dan nyaman. Dengan pengolah grafis (GPU) yang berbasis sebuah arsitektur Graphics Core Next. Anda penasaran bagaimana keampuhan yang dimiliki prosesor ini. Dengan harga yang juga lebih murah anda bisa menikmati sebuah prosesor yang tangguh.

AMD memang sengaja mengeluarkan AM1 ini untuk menandingi lawannya seri prosesor yang dimiliki Atom (Bay Traill) yang dibuat oleh Intel.  Namun AMD membuat dengan bentuk yang lebih bagus yaitu datang dalam sebuah kemasan socket yang sekilas mirip sekali dengan motherboard. AMD memang terus memperbaiki prosesor buatannya dan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Konsumen tentu saja sudah tak sabar ingin segera memiliki prosesor ini.

Konsumen juga dengan mudah melakukan sebuah upgrade prosesor AM1 dengan sebuah cara yang sama yaitu pada pemasangan prosesor yang ada di desktop. Caranya adalah dengan melepas prosesor yang ada kemudian menggantinya dengan chip yang dikehendaki. Dengan begini anda akan dengan mudah menggunakan prosesor AM1 ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak AMD Akan Rilis 4 Prosesor Lebih Baik Lagi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 15, 2014