Tau Gak Anak Kambing Berkaki 8

Tau Gak Anak Kambing Berkaki 8

Kambing merupakan binatang ternak yang dibudidayakan hampir diseluruh Indonesia. Kambing merupakan binatang yang umumnya memiliki kaki 4.  Namun, kali ini ada sesuatu berbeda dan mengejutkan terjadi tentang kambing dimana, ada seekor anak kambing yang terlahir dengan kaki berjumlah 8. Seorang petani asal Kroasia, memiliki anak kambing berkaki 8 yang merupakan salah satu kambing miliki Zoran Paparic.

Sungguh hal ini menjadi informasi yang menghebohkan masyarakat sekitar sekaligus dunia maya. Percaya tidak percaya jika anak kambing berkaki 8 ini benar adanya. Pemiliknya saja merasa kaget apalagi kita hanya mendengar ceritanya. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan keberadaan kambing berkaki 8 ini karena kejadian ini baru terjadi pertama kali di dunia.

Lahirnya anak kambing dengan kaki 8 ini sungguh mengejutkan belum lagi ditambah kondisi tubuhnya yang sangat langka. Anak kambing ini memiliki organ reproduksi ganda yaitu jantan dan betina. Beberapa dokter hewan yang memeriksanya sempat berfikir bahwa kambing aneh ini adalah kembar. Hanya saja pada proses pembuahan terjadi kesalahan didalam rahim sehingga kelainan pada kambing ini terjadi.

Bisa saja karena nutrisi yang dikonsumsinya kurang maksimal membuat kambing tidak mampu berkembang biak secara baik. Dengan demikian proses pembentukan janin didalam rahim bisa terhambat. Belum diketahui apakah kambing ini mampu bertahan hidup lebih lama atau hanya dimasa kecil sudah tidak mampu bertahan.

Berkelamin ganda serta berkaki 8 membuat kita semakin bingung. Kelainan pada gen apa yang membuat kondisi anak kambing ini seburuk itu. Dengan kelamin ganda membuat  kambing ini tidak mampu untuk melakukan perkembangbiakan pada kehidupan selanjutnya. Hingga kini informasi ini masih sangat heboh dan membuat banyak orang semakin penasaran.

Fenomena ini memasuki dalam informasi unik seputar dunia kita apalagi baru terjadi kali ini. Pemilik kambing ini tetap merawat dan memberinya susu dari induk anak kambing aneh tersebut. Tujuannya supaya mampu bertahan hidup sehingga keanehan ini bisa disaksikan sampai umur kambing tersebut tua.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Anak Kambing Berkaki 8, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 12, 2014