Tau Gak Angka Unik dan Cantik Menjelang GP Qatar

Pada 20 Maret 2014 kemarin sesi latihan MotoGP 2014 sudah digelar. Ini adalah seri perdana yang akan dilakukan pada tahun 2014. Sirkuit yang akan digunakan dalam balapan ini didesain dengan lampu yang sangat terang. Pastinya kita dapat melihat bagaimana meriahnya MotoGP kali ini. Bagi anda penggila MotoGP tentu tak boleh ketinggalan. Pada 20 maret kemarin juga arena balapan ditutup karena pada hari minggunya 23 maret digunakan untuk ajang balapan terbesar tahun ini. Pada balapan kali ini memang banyak fakta unik dan aneh yang muncul. Mulai dari persiapan yang besar dilakukan oleh pihak panitia, selain itu angka penting yang digunakan oleh para pembalap juga begitu unik.

Berikut ini adalah beberapa angka menarik yang nantinya akan digunakan dalam MotoGP:

1. Angka 249, angka ini nanti akan digunakan oleh Honda yang mana mereka butuh satu kemenangan lagi yang sebelumnya mencapai 250 kemenangan dalam kelas premier sepanjang sejarah balapan yang mereka ikuti.

2. Angka 52, angka ini nantinya akan digunakan oleh Lorenzo seperti di Valencia. Seperti yang kita tahu angka ini telah mengantarkannya pada podium tertinggi.

3.  Angka 112, ini akan digunakan oleh Jorge Lorenzo dalam balapan kali ini. Angka ini juga telah membawanya berkali-kali naik dalam podium kemenangan sehingga ia tak akan mengganti angka keberuntungannya ini.

4. Angka 35 akan digunakan oleh Valentino Rossi. Dimana saat ini ia juga sedang berada dalam usia tersebut.

5. Angka 28 akan digunakan oleh Andre Dovizio yang saat ini ia juga berusia 28 tahun.

6. Angka 33 akan digunakan oleh Dominique Aegerter karena ia juga pernah memenangkan 33 balapan secara beruntun.

7. Angka 20 akan digunakan oleh pembalap spanyol yang pernah memenangkan balapan sebanyak 20 kali.

8. Angka 11 nantinya akan digunakan oleh tim Yamaha.

9. Angka 8 akan digunakan oleh Tuan rumah perdana motoGP

10. Angka 5 akan digunakan oleh dua pembalap yang berasal dari Qatar itu sendiri

Itu tadi adalah beberapa angka menarik yang nantinya akan digunakan untuk MotoGP yang akan segera digelar. Terus ikuti perkembangan MotoGP. Jika anda adalah penggemar dari MotoGP maka anda tak boleh melewatkan hal-hal penting seperti ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Angka Unik dan Cantik Menjelang GP Qatar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 22, 2014