Tau Gak Apa Manfaat Hair Spa

manfaat-hair-spa

Perawatan rambut dengan hair spa sudah dilakukan sejak lama. Banyak salon yang menawarkan perawatan rambut dengan cara ini. Lalu apa yang membedakan hair spa dengan creambath? Baca terus ya.

Seperti yang dikutip dari carryfitness.com, hair spa adalah terapi yang dilakukan untuk mempertahankan pertumbuhan rambut sehat. Caranya hampir sama dengan prosedur creambath, tapi manfaat hair spa lebih baik. Selain membuat rambut lebih kuat, hair spa juga akan membuat rambut mudah diatur, dan berkilau.

Artikel lain: Cara efektif mengatasi bibir kering

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang didapatkan dari hair spa:

Hair spa bisa bermanfaat sebagai deep conditioning, yaitu memberikan nutrisi yang lebih baik bagi kulit kepala, folikel rambut, dan akar rambut. Dengan begitu, pertumbuhan rambut akan lebih baik dan lebih sehat.

  • Hair spa membuat kondisi minyak berlebih di kepala menjadi normal kembali
  • Hair spa biasa dilakukan dengan pijatan kepala, dan ini akan membuat sirkulasi darah lebih baik dan meningkatkan metabolisme sel.
  • Hair spa akan membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit kepala
  • Hair spa akan mengembalikan kesehatan rambut dan membuat rambut lebih lembab, halus, dan bercahaya

Berikut ini adalah prosedur yang dilakukan saat melakukan perawatan dengan hair spa:

  • Mencuci rambut dengan shampoo khusus
  • Memberikan krim hair spa pada rambut, dan memijit kepala semalama kurang lebih 25 menit
  • Setelah melakukan pijatan, langkah selanjutnya adalah steam khusus (hangat atau dingin) selama kurang lebih lima menit.
  • Lama prosedur hair spa ini bisa 50 menit.

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat hair spa. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Apa Manfaat Hair Spa, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 2, 2014