Tau Gak Asuransi Unik Yang Bukan Uang

Tau Gak Asuransi Unik Yang Bukan Uang

Jika pada dasarnya asuransi digunakan untuk melindungi serta menjaga harta, kesehatan dan jiwa maka berbeda dengan orng-orang ini karena mereka melakukan asuransi yang sangat aneh dan tidak wajar,

1.Cristiano ronaldo,

siapa yang tidak kenal pesepak bola tampan ini,kecakapanya dalam mengolah si bundar dilapangan hijau tidak lepas dari peran kakinya yang memang cukup baik. Mungkin inilah yang menjadi alasan bagi ronaldo untuk mengasuransikan kakinya. Tidak tanggung-tanggung untuk kaki ronaldo mengasuransikannya sebesar $ 144 juta. Wow sangat fantastis bukan, namun ini sebanding dengan peran kaki ronaldo yang telah membawanya menjadi bintang sepak bola untuk dikenal seluruh dunia.

2.Gennaro Pellicia,

seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pengecap kopi (kritikus)ini telah mengasuransika lidahnya sebesar $14 juta, menurut lai-laki ini lidah merupakan hal terpenting bagi seorang kritikus kopi sama hal nya dengan pita suara seorang penyanyi, oleh karena itu asuransi merupakan jalan yang sangat efektif untuk mengantisipasi hal buruk yang akan terjadi suatu hari nanti.

3.Ilja Gort,

lelaki ini telah mengasuransikan aset berharganya berupa hidung,hidung yang ia gunakan setiap hari untuk mencium bau anggur agar mengetahui kualitasnya dia asuransikan sebesar $ 8 juta,dan setelah itu dia tidak perlu khawatir tentang hal yang akan terjadi pada hidungnya kedepan.

4.Merv Hugs,

siapa yang tidak mengenal pemain Cricket yang cukup melegenda ini, dia telah menghabiskan dana sekitar $ 37.000 untuk mengasuransikan kumisnya. Kumis dianggap merv sebagi salah satu cirik khasnya dan merupakan hoki saat dia bermain cricket. “weleh-weleh pak raden kalah tebal iku kumisnya sama pak Merv,sekalian kumis pak Raden bisa diasuransikan hehehe!”

5.Asuransi keperawanan,

nah asauransi yang unik ini telah dijalankan oleh tiga perempuan bersaudara asal skotlandia yang ingin menjaga keperawananya. “ low, terus kalau udah menikah gimana itu?” mereka bertiga merupakan kelompok Kristen garis keras yang memang tidak boleh menikah sampai kapanpun. Biaya yang dikeluarkan untuk asauransi ini sebesar 1 juta pounsterling,namun kini asuransi ini telah dibatalkan karena adanya pertentangan dari gereja katolik disana.

Nah untuk kamu semua apa yang ingin kamu asuransikan?

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Asuransi Unik Yang Bukan Uang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 24, 2014