Tau Gak Bahan Alami Untuk Memutihkan Gigi

memutihkan-gigi

Seperti yang kamu ketahui, senyum itu adalah make up yang paling murah dan mudah di dunia, kita dapat melakukannya setiap hari. Namun, terkadang kita ragu dan malu untuk tersenyum karena memiliki gigi yang terlihat kuning.

Semua orang pasti menginginkan gigi yang terlihat lebih putih dan bersih. Gigi yang putih membuat seseorang menjadi lebih percaya diri untuk tersenyum dan memperlihatkan giginya yang cemerlang. Banyak orang yang berupaya membuat gigi mereka lebih putih dengan cara merawat gigi ke dokter. Namun, terkadang biaya yang mahal membuat sebagian orang menjadi enggan pergi ke dokter gigi untuk merawat giginya.

Artikel lain: Cara menghilangkan bulu kaki

Namun, sekarang kamu tidak perlu terlalu pusing dengan biaya yang terlalu mahal untuk merawat gigi agar lebih putih. Ada bahan alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan gigi putih dengan biaya yang jauh lebih murah. Berikut ini adalah bahan-bahan yang bisa kamu gunakan:

1. Menggunakan Baking Soda

Baking soda sering digunakan untuk membuat kue dan dapat membersihkan apa saja. Nah, untuk membersihkan gigi dan membuatnya terlihat lebih putih, kamu cukup menambahkan sedikit baking soda pada sikat gigi. Lalu sikatlah gigi seperti yang kamu biasa lakukan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, kamu perlu melakukan hal ini secara teratur, dan kamu akan mendapatkan gigi yang putih cemerlang.

2. Menggunakan Seledri

Seledri sering digunakan sebagai sayuran atau lalapan. Selain itu, seledri juga dapat digunakan untuk membuat gigi lebih putih dan bersih karena kaya akan air dan memiliki warna sendiri. Dengan sering mengunyah seledri, gigi kita akan lebih bersih dari plak yang menempel di gigi. Selain itu, sering mengunyah seledri juga akan membuat gigi terhindar dari bakteri.

3. Menggunakan Cuka sari apel

Cuka sari apel ternyata banyak manfaatnya. Selain baik untuk kesehatan, cuka sari apel ternyata sangat baik digunakan untuk membuat gigi terlihat lebih putih. Caranya sangat mudah, kamu bisa mencelupkan sikat gigi pada cuka sari apel lalu menyikat gigi, atau kamu juga bisa berkumur dengan menggunakan cuka sari apel tersebut. Biasanya cuka sari apel bisa ditemukan di toko-toko.

 

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan tentang bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Bahan Alami Untuk Memutihkan Gigi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 7, 2013