Tau Gak Bahaya Menggunakan Bulu Mata Palsu

bahaya-memakai-bulu-mata-palsu

Mata adalah bagian yang sangat penting bagi manusia. Selain fungsinya untuk melihat, mata juga bisa membuat seseorang terlihat lebih menarik, bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa Mata adalah jendela dunia dan bulu mata adalah tirainya.

Kebanyakan wanita ingin memiliki bulu mata yang indah, lentik, dan panjang. Namun, beberapa orang tidak memiliki bulu mata seperti itu. Nah, pada saat itulah kemudian para wanita menggunakan bulu mata palsu. Ternyata menggunakan bulu mata palsu bisa berdampak buruk lho.

Artikel lain: Fakta tentang madu untuk kecantikan

Berikut ini adalah dampak buruk yang bisa terjadi bila kamu menggunakan bulu mata palsu:

1. Mata Terasa Berat

Orang yang salah dalam menggunakan bulu mata palsu akan merasakan berat pada matanya. Ini kemudian akan membuat matanya menjadi merasa kelelahan dan pegal. Karena itu, sebaiknya kamu tidak menggunakan bulu mata palsu dalam waktu yang lama.

2. Bulu Mata Ikut Tercabut

Kesalahan dalam menempel bulu mata palsu bisa membuat bulu mata yang asli ikut tercabut ketika kamu ingin melepaskannya. Biasanya kejadian ini sering dialami oleh mereka yang memiliki bulu mata yang halus.

3. Bulu Mata Sulit Tumbuh

Bulu mata sering tercabut tidak sengaja ketika seseorang terlal sering menggunakan bulu mata palsu. Jika ini terjadi terus menerus maka bulu mata yang asli akan mengalami kesulitan untuk tumbuh kembali. Sebaiknya kamu menghentikan pemakaian bulu mata palsu jika sering mengalami bulu mata tercabut.

4. Iritasi Pada Kelopak Mata

Iritasi pada kelopak mata bisa terjadi karena lem bulu mata palsu. Buat kamu yang punya kulit mata yang sensitif berhati-hatilah dalam menggunakan bulu mata palsu karena mungkin saja ini bisa menyebabkan kelopak mata kamu mengalami iritasi. Selalu bersihkan lem bulu mata palsu setelah digunakan, dan selalu gunakan lem bulu mata palsu dengan kualitas yang baik.

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan tentang bahaya penggunaan bulu mata palsu. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Bahaya Menggunakan Bulu Mata Palsu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 10, 2013