Tau Gak Bangku Terpanjang di Dunia

Tau Gak Bangku Terpanjang di Dunia

Jika anda berkunjung ke negara Swiss jangan pernah melewatkan untuk menikmati bangku terpanjang di dunia. Siapa sangka negara ini memiliki icon wisata yang sangat unik, yaitu bangku terpanjang di dunia. Bahkan bangku ini sudah masuk dalam rekor Guinness Boof of World Records yang mana panjangnya 126 meter. Waw tentu saja ini adalah hal yang sangat unik bahkan tak akan anda temui di negara lainya. Bangku ini dibuat dari 180 batang kayu dan akhirnya dapat terbentuk menjadi bangku terpanjang di dunia.

Tidak hanya itu saja bangku panjang yang ada di salah satu taman Alun-alun La Treille juga mampu memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk duduk bersantai. Selain bangku panjang yang sangat bermanfaat di taman ini juga disediakan tempat sampah yang bentuknya sangat unik sehingga masyarakat atau wisatawan yang berkunjung tidak akan membuang sampah dengan sembarangan.

Taman ini memang menjadi salah satu icon yang paling besar di Jenewa Swiss. Sehingga mampu untuk menarik wisatawan baik lokal maupun asing selalu berdatangan kesini. Pada sebelumnya masyarakat dunia telah menetapkan bangku terpanjang dimiliki oleh negara Perancis, Spanyol dan Rusia. Namun karena adanya bangku panjang yang ada di Swiss akhirnya  negara inilah yang mendapatkan penghargaan tersebut. Pemandangan di tempat ini memang sangat bagus dan indah sehingga sangat cocok untuk tempat liburan akhir pekan anda.

Jika anda sedang berkunjung ke Swiss maka tak ada salahnya untuk mencoba bangku panjang yang sangat popular tersebut. Jika anda kesulitan untuk menemukan taman ini otomatis warga Jenewa akan memberikan arah yang jelas untuk mengunjungi tempat ini. Bangku ini memang sangat terkenal di seluruh dunia.

Semua orang yang pernah travelling di Swiss sudah pasti pernah mencoba duduk di bangku terpanjang di dunia ini. Jika tidak mencobanya kami jamin anda akan menyesal. Bagi anda sepasang kekasih yang sedang menikmati tempat-tempat indah otomatis tempat ini akan dijamin bisa membuat kisah cinta anda semakin berwarna.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Bangku Terpanjang di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 21, 2014