Tau Gak Banyuwangi Punya Aplikasi Wisata Android

Tau Gak Banyuwangi Punya Aplikasi Wisata Android1

Dunia pariwisata di Indonesia semakin hari memang semakin maju, seperti yang terjadi di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Pemerintah kota Banyuwangi saat ini sedang menyiapkan aplikasi pariwisata dengan berbasis Android. Hal ini tentu saja dilakukan dengan tujuan mempromosikan berbagai potensi yang ada di daerah tersebut.

Banyak sekali tempat wisata unik yang indah yang bisa kita dapatkan di kota ini bahkan berbagai wisata kuliner nan lezat bisa anda nikmati dalam satu paket lengkap. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar mengatakan bahwa peluncuran aplikasi ini dibuat agar promosi wisata Banyuwangi lebih mudah. Tak hanya masyarakat Indonesia saja yang akan mudah menemukannya namun masyarakat dunia juga akan bisa.

Indonesia saat ini memang menjadi negara nomor lima terbesar yang menggunakan kecanggihan teknologi. Saat ini konsumen pariwisata memiliki strata yang sangat tinggi sehingga mereka membutuhkan adanya kecanggihan teknologi yang lebih tinggi pula dalam mendapatkan paket wisata yang lengkap dan menarik. Oleh karena itu ketersediaan dan distribusi utama melalui teknologi memang menjadi hal yang sangat penting dan utama.

Salah satunya adalah internet, semua hal saat ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan internet. Sehingga saat ini wisawatan tidak akan kesulitan dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ada di Banyuwangi. Hanya dengan menggunakan gadget maka semua orang akan dengan mudah menemukan kota Banyuwangi dengan berbagai fasilitas yang diberikan.

Anas mengatakan bahwa pariwisata adalah salah satu sector yang sangat berpengaruh bagi terciptanya perputaran ekonomi yang baik di kota banyuwangi sehingga pemerintah harus berusaha dengan keras untuk memajukan pariwisata disana. Pariwisata Banyuwangi nantinya akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Diharapkan tak hanya pemerintah saja yang berupaya untuk terus meningkatkan kemajuan pariwisata namun masyarakat setempat juga mulai memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Banyuwangi.

Hal ini akan selalu mendorong perekonomian masyarakat baik disektor pertanian maupun industri pengolahan. Semuanya akan berpadu menjadi satu-kesatuan yang baik untuk dikembangkan. Pemerintah berharap rencana membuat aplikasi berbasis Android dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Banyuwangi Punya Aplikasi Wisata Android, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2014