Tau Gak Bawang Putih Ternyata Mampu Cegah Kanker Paru-paru

Tau Gak Bawang Putih Ternyata Mampu Cegah Kanker Paru-paru

Tahukah anda, salah satu jenis bumbu yang tidak pernah lepas adari dapur keluarga di Indonesia bawang putih ternyata selain dapat menyedapkan masakan juga dapat mencegah munculnya penyakit kanker paru-paru. Caranya cukup mudah, dengan mengkonsumsi bawang putih sebanyak dua kali dalam seminggu maka anda akan mengurangi resiko terkena penyakit tersebut.

Sekitar 44 persen resiko anda untuk mengalami penyakit ini akan mulai diturunkan, dan anda dapat tumbuh sehat seperti yang anda inginkan. Dalam sebuah penelitian pun sudah mengatakan hal yang demikian sehingga ada baiknya anda mengkonsumsi bawang putih untuk melakukan pencegahan. Ingat lebih baik mencegah daripada mengobati!

Sejak dulu bawang putih memang sudah dipercaya untuk pengobatan dan mampu untuk menangkal kanker. Kandungan zat yang ada dalam bawang putih dapat memberikan sebuah perlindungan pada paru-paru anda sehingga sel kanker tak dapat tumbuh. Penyebab dari kanker paru-paru sendiri adalah kebiasaan buruk merokok dan minum alkhohol, dimana kebiasaan tersebut sangat berpengaruh besar terhadap kinerja paru-paru.

Orang yang terkana kanker paru-paru akan sangat fatal bahkan hingga mengalami kematian. Nah, mulai saat ini anda bisa mencegahnya dengan selalu rutin mengkonsumsi bawang putih sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dengan demikian anda akan sedikitnya mengurangi resiko kanker paru-paru yang setiap saat mengintai anda.

Bawang putih memiliki zat antioksidan yang tinggi didalamnya sehingga dapat mencegah terjadinya flu, diabetes, infeksi dan penyakit jantung. Jadi bawang putih memang memiliki khasiat yang sangat besar untuk kesehatan. Bawang putih yang berwarna hitam ternyata memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih tinggi sehingga sangat baik untuk anda. Jika anda tidak bisa memakan bawang putih dalam kondisi mentah maka anda bisa mencampurkannya dengan makanan lain.

Namun alangkah lebih baiknya anda memakannya dalam bentuk masih utuh. Jika takut mengalami bau mulut, maka anda bisa menetralisir bau tersebut dengan memakan buah-buahan sebagai penyegar. Semoga sedikit info menarik yang kami ulas diatas dapat menambah wawasan anda dan mampu memberikan manfaat kesehatan untuk anda. Selamat menjalani hidup sehat dan pastikan tubuh anda terhindar dari serangan berbagai macam penyakit!

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Bawang Putih Ternyata Mampu Cegah Kanker Paru-paru, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 14, 2014