Tau Gak Beberapa Hewan Yang Tak Lazim Untuk Diolah

Tau Gak Beberapa Hewan Yang Tak Lazim Untuk Diolah

Beberapa jenis hewan yang ada di bumi memang sah dan boleh untuk dikonsumsi. Apalagi jika dipandang menurut ajaran agama islam, dimana ada beberapa jenis hewan yang baik untuk dikonsumsi ada juga yang haram untuk dikonsumsi. Namun masih banyak masyarakat kita yang mengolah beberapa jenis hewan yang tidak lazim untuk diolah. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan yang tak lazim untuk diolah namun tetap saja diolah :

1. Ular

Menurut islam hewan ini memang haram untuk dimakan apapun alasannya. Namun ada sebuah warung yang menyajikan sate ular, krengseng ular dan masih banyak lagi makanan berbahan dasar ular. Menurut beberapa keterangan masyarakat masakan dari hewan ini digunakan sebagai obat dan pembangkit vitalitas pria. Hewan yang sebenarnya tak lazim diolah ini hingga saat ini masih banyak dikonsumsi masyarakat.

2. Kelelawar

Beberapa masyarakat di daerah pedalaman mengolah kelelawar sebagai bahan makanan. Padahal hewan yang hidup pada malam hari ini sebenarnya tak lazim untuk diolah sebagai makanan. Selain haram hewan ini juga tak memiliki banyak manfaat bagi tubuh, sehingga jika anda konsumsi tidak akan menghasilkan manfaat positif apapun.

3. Tikus sawah.

Dibeberapa daerah pedalaman banyak sekali orang yang menangkap tikus sawah untuk dikonsumsi. Mereka mengaku bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan rutin, sama halnya ketika seseorang menangkap burung mereka juga akan mengolah tikus tersebut. Ada yang dijual dipasar ada pula yang dikonsumsi sendiri.

4. Babi

Hewan ini memang sebenarnya tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi. Karena didalam babi terdapat cacing pita dan berbagai jenis bakteri yang sangat menjijikan. Sehingga bisa dibayangkan jika anda mengkonsumsi daging babi. Dijamin aka nada banyak penyakit yang mampir ketubuh anda. Meskipun sudah diperingatkan masih banyak sekali orang-orang non muslim yang mengolah hewan ini untuk dikonsumsi.

Beberapa jenis hewan diatas memang hanya sebagian diantara hewan tak lazim lainnya yang diolah kemudian dikonsumsi. Apapun alasan anda ketika mengkonsumsi makanan tersebut, kami harap anda segera merubah image tersebut. Semoga ulasan diatas dapat menambah info bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Beberapa Hewan Yang Tak Lazim Untuk Diolah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 28, 2014