Tau Gak Beberapa Kejadian Tumbal Paling Seram Di Dunia

Tau Gak Beberapa Kejadian Tumbal Paling Seram Di Dunia

Sebagai salah satu masyarakat yang masih sangat kental dengan budaya maupun tradisi daerah, tentu kita mengenal dengan yang namanya tumbal untuk pesugihan. Biasanya tumbal yang diberikan bisa berupa hewan bahkan nyawa manusia. Apa yang ada di benak anda, jika tumbal yang harus diberikan adalah manusia? Mungkin hal ini sangat mengerikan. Usut punya usut, kegiatan pembangunan harus menggunakan tumbal manusia. Misalnya, dalam pembangunan sebuah jembatan dibutuhkan setidaknya satu nyawa sebagai tumbal. Tumbal sendiri diartikan sebagai sesuatu yang diserahkan sebagai korban untuk mencapai keinginan tertentu. Meskipun banyak orang yang secara terang-terangan mengetahui hal ini, namun masih saja belum bisa dibuktikan secara nyata. Seseorang yang dijadikan tumbal biasanya akan mengalami kematian atau bahkan cacat seumur hidup.

Berikut ini adalah beberapa kejadian tumbal paling seram di dunia :

1.Tumbal bayi untuk pembangunan jembatan.

Menurut sebuah legenda, sekitar abad ke 19 terdapat cerita yang sangat luar biasa. Dimana menteri Rusia saat itu akan memberikan tumbal dua ribu anak untuk dimakamkan dibawah rel kereta api untuk memperkuat bangunan. Meskipun hanya rumor, banyak sekali orang yang percaya bahkan menganggapnya sebagai cerita yang sangat menyeramkan.

2.Tumbal manusia agar panen bisa berlimpah.

Kini kisah tumbal muncul di negara India. Dimana seorang bocah berusia 7 tahun dibunuh sepasang suami istri demi mendapatkan hasil panen yang berlimpah. Mereka berharap lading mereka bisa tumbuh subur dan dapat menghasilkan panen yang sangat berlimpah. Setelah melakukan pembunuhan tersebut sepasang suami istri ini merasa sangat menyesal dan kini mereka harus menjalani hukuman atas kekejamannya tersebut.

3.Tumbal manusia agar mendapatkan keturunan laki-laki.

Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang India. Pasalnya orang India sangat bangga dan bahagia jika memiliki anak laki-laki. Namun, dibalik kisah tersebut ada kejadian dan rumor sangat menyeramkan. Pasalnya pada tahun 2003 silam, sepasang suami istri hampir putus asa karena belum dikaruniai seorang anak laki-laki. Akhirnya mereka pergi ke orang pintar, orang tersebut menyuruh sepasang suami istri ini untuk menculik sekaligus menenggelamkan bocah laki-laki di sebuah sungai. Saking inginnya memiliki keturunan laki-laki mereka menuruti permintaan dari orang pintar tersebut.

Semoga sedikit info unik dan sedikit menyeramkan yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Beberapa Kejadian Tumbal Paling Seram Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 26, 2014