Tau Gak Bis Sekolah Bertenaga Jett

Tau Gak Bis Sekolah Bertenaga Jett

Kemacetan dan kemalasan seorang anak dalam berangkat kesekolah nampaknya menjadi masalah yang cukup serius bagi sebagian orang tua. Anak-anak mereka mengaku bahwa malas pergi ke sekolah karena bosan terlalu lama berada dalam kendaraan saat perjalanan menuju sekolah yang berujung pada keterlambatan dan membuat mereka di hukum. Jika ada kendaraan yang bisa melaju layaknya roket mungkin akan banyak anak menjadi bersemangat pergi ke seolah.

Pernahkah kamu bayangkan jika kendaraan bermesin roket ada untuk mengantarkan anak kamu ke sekolah??, nah jangan Cuma membayangkan karena di dunia ini ternyata ada lho kendaraan yang demikian itu.  Kendaraan tersebut merupakan sebuah bis yang di juluki dengan school time. Kendaraan ini bisa melaju sekitar 591 km per jam, bis yang di ciptakan oleh Paul Stender ini dapat melaju layaknya roket dan yang pasti akan membuat siapapun yang melihatnya amat senang.

Namun kendaraan ini bukanlah kendaraan yang irit bahan bakar, untuk satu kali perjalanan kendaraan ini menghabiskan sekitar 150 galon bahan bakar, selain itu kendaraan ini juga memiliki bentuk mesin yang besar sehingga ruangan untuk penumpang terkesan sangat kecil dan hanya bisa mengangkut tiga orang saja.

Bis ini di buat oleh Paul tanpa bantuan orang lain, dengan berbagi logam seperti pada pesawat terbang. Bis ini di buat dengan tujuan yang mulia oleh Paul, yaitu untuk menghimbau kepada kaum muda dan anak-anak untuk menjauhi narkoba serta agar anak-anak bisa berfikir kreatif selain itu bis ini di ciptakan oleh Paul untuk menghibur banyak orang yang belum pernah melihat bis berkekuatan jet.

Di bodi bis ini juga terdapat tulisan yang berada disisi bis yaitu “ Jet Keren, Narkoba Tidak”  itulah kutipan yang menarik dari bis ini, bis yang bisa membuat orang senang dan bisa belajar agar lebih kreatif lagi. Sayangnya bis ini belum bisa menjadi kendaraan sekolah secara nyata karena bis ini masih hanya ada di dalam pertunjukan sirkus di Amerika saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Bis Sekolah Bertenaga Jett, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 1, 2014