Tau Gak Blimbing Wuluh Mampu Menjaga Kecantikan Kuku

Tau Gak Blimbing Wuluh Mampu Menjaga Kecantikan Kuku

Perawatan kesehatan kuku selalu diperhatikan oleh kaum hawa. Karena menurut wanita tampilan perfect itu mencakup semua anggota badan mulai dari wajah, rambut, bentuk tubuh hingga bentuk kuku. Kuku panjang mungkin cenderung dimiliki wanita dan dihiasi dengan penggunaan kutek supaya tampak terlihat cantik dan modis. Jika kuku panjang tidak dijaga dan dirawat dengan baik, maka akan mudah patah serta kotoran akan menempel dengan mudah.

Dengan demikian beberapa diantaranya melakukan perawatan kuku disalon dan harus mengeluarkan biaya cukup mahal. Untuk lebih menghemat anda bisa menggunakan bahan alami saja untuk menjaga kecantikan kuku secara tepat dan aman. Salah satunya adalah dengan menggunakan belimbing wuluh.

Belimbung wuluh tidak hanya bermanfaat sebagai obat batuk saja namun, juga mampu menjaga kecantikan kuku. Buah yang memiliki bentuk lonjong dan berasa masam ini memiliki kandungan vitamin C tinggi sehingga mampu menjaga kecantikan pada kuku. Perawatannya tidaklah sulit hanya cukup memetik buah belimbing wuluh ini kemudian gunakan untuk menggosok kuku dan mencapkan kuku pada buah tersebut.

Tujuannya adalah supaya air dari belimbing wuluh masuk kedalam kuku sehingga nutrisinya mampu merasuk pada kulit kuku. Dengan demikian kuku akan tersuplai dengan nutrisi secara baik. Nutrisi didalam belimbing wuluh tersebut mampu membunuh kuman dan bakteri sehingga kuku dapat tumbuh lebih panjang secara sehat dan tidak mudah patah. Belimbing wuluh mampu menjaga kelennturan kuku namun tidak mudah patah karena kuku tersebut tetap sehat.

Penggunaan bahan alami akan lebih aman untuk menjaga kecantikan kuku. Blimbing wuluh tidak akan menimbulkan efek samping karena zat alami terkandung didalam blimbing wulu tersebut. Selain itu dengan melakukan perawatan ini juga lebih hemat sehingga meminimalisir pengeluaran anda. Ketika anda ingin mendapatkan belimbing wuluh ini tidak sulit karena dipasar tradisional mudah untuk didapatkan.

Karena belimbing wuluh juga digunakan sebagai pelengkap masakan dimana beberapa pedagang rempah–rempah menyediakan belimbing wuluh untuk orang yang membutuhkan. Bagi anda yang hobi dengan kuku panjang sangatlah lebih baik jika memanfaatkan belimbing wuluh ini untuk menjaga kecantikan kuku panjang anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Blimbing Wuluh Mampu Menjaga Kecantikan Kuku, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2014