Tau Gak Boeing Bakal Rilis Smartphone Anti Sadap

FekNhhKTzz

Tidak hanya untuk berkomunikasi, saat ini smartphone sudah menjadi gadget multi fungsi yang sangaat dibutuhkan. Mulai dari kebutuhan hiburan seperti gaming, nonton video  hingga yang berhubungan dengan hoby atau kegemaran seperti fotografi semua sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan gadget pintar anda.

Melihat itu semua, salah satu sisi yang nampaknya masih timpang adalah masalah keamanan. Banyak orang yang masih menganggap keamanan dari data maupun isi ponsel pintar bukan hal yang terlalu penting. Namun bakal lain ceritanya kalau smartphone tersebut digunakan untuk keperluan komunikasi yang sangat rahasia, agan intel contohnya..

Baca juga : Tau Gak Kalo Smartphone LG Optimus GJ Tahan Air dan Debu

Belum lama ini dalam ajang pameran perangkat telekomunikasi terbesar di dunia, Mobile World Congress 2014, muncul nama pabrikan baru yang ingin meramaikan persaingan dunia smartphone.

Boeing, mungkin kita sudah tidak asing dengan nama tersebut. Namun kita lebih mengenal nama tersebut sebagai salah satu pabrikan pembuat pesawat terbang bukan. Nah, ingin mencoba peruntungan di dunia perangkat telekomunikasi pintar kali ini Boeing datang membawa produk dengan konsep yang berbeda serta sasaran pasar yang berbeda pula.

Jika banyak pabrikan smartphone yang berlomba membuat produk smartphone murah untuk kalangan menengah kebawah, ponsel besutan Boeing tersebut lebih menyasar konsumen eksklusif yang mementingkan sisi keamanan komunikasinya.

Ponsel pertama produksi Boeing tersebut dilabeli dengan nama Blackphone. Pada dasarnya pembuatan ponsel ini adalah jawaban dari keinginan para eksekutif atau anggota pemerintahan yang sangat memperhatikan keamanan data komunikasi.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari Blackphone adalah kemampuan anti sadap. Selain itu jika ponsel pintar tersebut jatuh ke tangan orang yang salah, dan dibuka secara paksa oleh orang tersebut maka ponsel akan hancur dan menghapus semua data yang ada di dalamnya. canggih bukan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lengkap, harga dan juga tanggal rilis dari Blackphone tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Boeing Bakal Rilis Smartphone Anti Sadap, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 2, 2014