Tau Gak Cara Alami Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat

menghilangkan-lubang-bekas-jerawat-secara-alami

Telur adalah salah satu makanan favorite banyak orang karena rasanya yang enak dan mudah diolah. Selain menjadi bahakan makanan, telur juga dapat digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan.

Telur mengandung protein tinggi yang dapat membantu menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah kamu. Caranya sangat mudah, ambillah putih telur lalu oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya. Biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Artikel lain: Cara menghilangkan kumis wanita

1. Cuci Wajah Dengan Teratur

Cucilah wajah kamu dengan rutin setiap hari dengan menggunakan air hangat dan bersih. Gunakan sabun pencuci wajah yang mengandung scrub untuk membersihkan kotoran pada lubang bekas jerawat. Lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara teratur agar tidak muncul jerawat baru dan juga menutup lubang bekas jerawat di wajah.

2. Hindari berada di bawah sinar matahari langsung dan memakai tabir surya.

Seperti yang kamu ketahui sinar matahari langsung dapat membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Untuk itu kamu perlu menggunakan tabir surya serta perawatan yang diperlukan bila melakukan kegiatan di bawah sinar matahari langsung.

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara alami menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Alami Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 20, 2013