Tau Gak Cara Bypass E-mail Antrian dan Langsung Aktifkan BBM

blacberry

Para pengguna iPhone dan Android sangat antusias mengunduh aplikasi BBM untuk smartphone mereka. Hal ini terlihat sejak dirilis ulang pada hari Senin, 21 Oktober 2013 lalu. Hanya dalam 24 jam saja, aplikasi BBM di Play Store dan Apps Store telah didownload hingga 10 juta kali.

Namun belum semua orang bisa langsung menikmati fasilitas BBM di smartphone mereka. Ini karena sebagian besar masuk dalam daftar antrian terlebih dahulu. Mereka harus menunggu email konfirmasi dari BlackBerry untuk dapat mengaktifkan BBM di smartphone mereka.

Artikel lain: Apple tarik MacBook dari pasaran

Menurut informasi melalui twitter resmi BBM, setiap hari ada sekitar 500 ribu pengunduh BBM yang masuk dalam daftar antrian dan akan mendapat giliran untuk mengaktifkan fasilitas BBM tersebut. Para pengunduh bisa mengetahui informasi tersebut melalui email konfirmasi resmi yang akan dikirimkan oleh pihak BlackBerry.

Tapi bagi mereka yang tidak sabar menunggu email konfirmasi tersebut, bisa melakukan baypass dan langsung dapat menggunaka BBM di smartphone mereka. Berikut ini adalah caranya:

  • Masukkan email teman atau saudara kamu yang sudah berhasil mengaktifkan BBM untuk smartphone dengan OS Android atau iOS.
  • Lalu masukkan akun BlackBerry ID milik kamu. Jangan memasukkan akun orang lain.
  • Nanti akan ada petunjuk dari BlackBerry untuk langkah selanjutnya.
  • Kamu sudah bisa menggunakan fasilitas BBM untuk ponsel Android dan iOS kamu.

Perlu kita ingat bahwa layanan BBM ini bisa beroperasi pada Android minimal OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan iOS 6 untuk Apple. Dan tidak dapat digunakan untuk tablet Android di atas 7 inch.

Demikianlah info singkat tentang cara baypass email antrian dan langsung mengaktifkan BBM. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Bypass E-mail Antrian dan Langsung Aktifkan BBM, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 24, 2013