Tau Gak Cara Membersihkan Eyeliner Dengan Baby Oil

membersihkan-eyeliner-dengan-baby-oil

Wanita seringkali menggunakan eyeliner untuk membuat bentuk mata lebih tegas. Mata yang sayu dan terlalu sendu bisa terlihat lebih segar dan tajam dengan menggunakan bantuan eyeliner. Inilah sebabnya banyak wanita yang selalu menggunakan eyeliner ketika menggunakan kosmetik untuk wajahnya.

Eyeliner ada yang terbuat dari gel, pensil, dan cair. Dibutuhkan keahlian khusus untuk memakai eyeliner agar hasilnya terlihat lebih bagus. Namun, banyak wanita yang tidak terlalu memperhatikan cara membersihkan eyeliner tersebut sehingga menimbulkan iritasi pada mata mereka.

Artikel lain: Mitos seputar anti aging

Terkadang beberapa wanita enggan membersihkan bekas eyeliner mereka karena beberapa pembersih membuat mata mereka perih dan meninggalkan ruam merah setelah membersihkan maskara. Nah, jika ini sering terjadi pada kamu, maka sebaiknya kamu menggunakan pembersih lain yang lebih lembut tapi mampu membersihkan eyeliner dengan baik.

Baby oil adalah salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membersihkan eyeliner dengan baik. Minyak ini dibuat khusus untuk kulit bayi yang sensitif, jadi akan aman jika kamu menggunakannya di daerah mata. Berikut ini adalah cara penggunaan baby oil untuk membersihkan eyeliner.

Cara Memakai:

  1. Siapkan kapas secukupnya, dan tuang baby oil ke atas kapas tersebut.
  2. Tutup mata kamu, lalu tempelkan kapas yang sudah dituang baby oil selama 10 detik di bagian eyeliner.
  3. Usapkan dengan perlahan kapas ke arah bawah samping mata luar.
  4. Usapkan kembali kapas jika masih ada sisa eyeliner yang menempel.
  5. Sebenarnya tdak masalah jika sisa baby oil terasa berminyak. Cuci wajah kamu dengan sabun yang biasa kamu pakai jika kamu merasa tidak nyaman, .

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan tentang cara membersihkan eyeliner dengan baby oil. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Membersihkan Eyeliner Dengan Baby Oil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 11, 2013