Tau Gak Cara Memutihkan Paha Bagian Dalam

cara-memutihkan-paha-bagian-dalam

Banyak wanita yang berusaha keras agar memiliki paha bagian dalam yang lebih putih. Beberapa diantara mereka tidak menghasilkan apa-apa, bahkan ada yang mengalami iritasi.

Kulit paha bagian dalam biasanya lebih sensitif dibandingkan dengan kulit bagian lain, dan harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Bila mengalami iritasi pasti rasanya sangat tidak nyaman dan mengganggu aktivitas. Apalagi bila proses penyembuhannya cukup lama, pasti kegiatan sehari-hari akan sangat terganggu.

Artikel lain: Cara mengobati gigitan nyamuk

Ramuan memutihkan paha dalam

Kita dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit bagian dalam. Bahan yang digunakan adalah minyak biji bungan matahari atau minyak wijen, dan minyak zaitun.

Caranya:

  • Campur minya zaitun dan minyak wijen, lalu aplikasikan pada bagian paha dalam setiap kali sebelum mandi. Gosok dengan pelan-pelan, kamu akan melihat kotoran yang terangkat.
  • Setelah itu, mandi dengan cara menggosok paha bagian dalam dengan perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Jangan menggunakan air hangat.
  • Gunakan body scrub untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada bagian paha.
  • Oleskan minyak wijen sebagai pelembab kulit pada paha bagian dalam, lalu usap dengan menggunakan kapas.
  • Ketika mandi, aplikasikan scrub madu ke bagian paha tersebut. Madu sangat baik untuk melembabkan dan merawat kulit secara maksimal.

Yang Perlu Kamu Perhatikan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kulit paha bagian dalam lebih sensitif. Karena itu sangat disarankan untuk menggunakan shower puff yang lebih lembut atau menggunakan handuk lembut untuk mengeringkan bagian tersebut.

  • Lakukan pijatan lembut secara melingkar pada bagian paha tersebut. Bagian paha dalam ini berhubungan dengan saraf organ intim, jadi kita harus memperlakukannya dengan lebih berhati-hati.
  • Jangan menggunakan bahan yang mengandung alkohol karena akan membuat kulit paha semakin gelap dan terlihat lebih kering.
  • Pakailah celana yang dibuat dari bahan yang mudah menyerap, sehingga kotoran dan keringat tidak menempel pada bagian paha.
  • Lakukan scrub secara rutin setiap hari, ini akan membuat paha terasa lebih bersih dan nyaman.

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara alami memutihkan paha bagian dalam. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Memutihkan Paha Bagian Dalam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 13, 2013