Tau Gak Cara Mencerahkan Ketiak Dengan Baking Soda

mencerahkan-ketiak-dengan-baking-soda

Ketiak memang jarang terlihat dengan jelas karena tertutup oleh tangan dan pakaian. Tapi masalah ketiak hitam sering membuat orang tidak percaya diri, apalagi ketika memakai pakaian tanpa lengan.

Ketiak hitam memang bisa ditutup dengan pakaian, tapi tetap saja hitamnya tidak akan hilang bila ditutup saja. Kalau kamu ingin mencerahkan ketiak yang hitam, sebenarnya ada cara yang murah, ampuh, dan aman.  Caranya yaitu dengan menggunakan baking soda.

Artikel lain: Mengatasi jerawat hormon

Berikut ini adalah cara yang bisa kita gunakan untuk memutihkan atau mencerahkan ketiak hitam:

1. Scrub baking soda

Menggunakan baking soda sebagai scrub, caranya sangat mudah. Campur baking soda dengan air secukupnya hingga bentuknya seperti pasta. Gosokka pasta baking soda tersebut pada ketiak yang hitam. Lakukan perawatan ini paling tidak 2 kali seminggu, ini akan membantu mencerahkan ketiak hitam secara alami.

2. Deodoran Baking Soda

Penggunaan deodoran bisa membuat ketiak menjadi hitam atau menguning. Daripada menggunakan deodoran, ada baiknya kamu pertimbangkan untuk menggunakan baking soda pada ketiak kamu. Kandungan yang terdapat pada baking soda ini bisa menyerap bau dan menjaga kelembaban ketiak.

3. Cleanser Baking Soda

Cleanser dari baking soda bisa juga digunakan sebagai masker lho. Caranya membuatnya sangat mudah. Ambil baking soda secukupnya, campurkan dengan cuka apel hingga membentuk seperti pasta. Gunakan pasta ini dua kali sehari setiap kali habis mandi.

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara mencerahkan ketiak secara alami dengan baking soda. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Mencerahkan Ketiak Dengan Baking Soda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 10, 2013