Tau Gak Cara Menghilangkan Bulu Kaki

 

cara-ampuh-hilangkan-bulu-kaki

Salah satu bagian yang menjadi daya tarik wanita adalah kaki mereka. Kaki yang mulus dan jenjang selalu menjadi idaman para wanita. Kebanyakan wanita menganggap bulu di kaki mereka dapat mengurangi keindahan kaki yang putih. Biasanya mereka akan berusaha untuk menghilangkan bulu-bulu di kaki mereka agar terlihat lebih mulus. Namun, terkadang cara yang digunakan tidak efektif bahkan justru bisa membuat bulu kaki semakin tumbuh lebat.

Buat kamu yang ingin menghilangkan bulu kaki dengan hasil yang maksimal, perhatikan beberapa tips di bawah ini:

Artikel lain: Tubuh wangi sepanjang hari

1. Dengan Waxing

Metode ini cukup familiar dan sering digunakan karena sangat ampuh untuk menghilangkan bulu kaki, namun cara ini cukup menyakitkan. Sebaiknya kamu melakukan waxing di salon khusus yang sudah terpercaya. Bila waxing dilakukan dengan prosedur yang benar dan dibantu dengan beautycan, maka rasa sakit tersebut akan bisa diredam. Jangan melakukan waxing asal-asalan karena hasilnya tidak akan maksimal, selain itu rasanya pasti menyakitkan.

2. Dengan Sugaring

Sugaring adalah salah satu cara untuk menghilangkan bulu kaki, dan bisa dilakukan di rumah. Cara ini lebih aman karena tidak membutuhkan bahan kimia ketika melakukannya. Bahan yang dibutuhkan untuk sugaring adalah satu cangkir gula dengan satu seperempat cangkir jus lemon. Kedua bahan ini dicampur dan dipanaskan dengan api yang kecil sampai gula tadi berbentuk karamel. Olesi kaki dengan campuran gula dan lemon tadi dengan bantuan spatula, lalu tutup dengan kain bersih, tunggu hingga kering. Bukalah kain dengan hati-hati, kamu akan melihat bulu kaki tercabut dan menempel di kain.

3. Dengan Elektrolisis

Dengan metode ini, kamu bisa menghilangkan bulu-bulu di tubuh kamu dengan permanen. Namun, untuk melakukan metode, kamu membutuhkan seorang ahli yang sudah memiliki lisensi. Prosesnya dilakukan dengan menggunakan jarum yang berfungsi untuk menghancurkan sel yang mengatur pertumbuhan rambut. Dengan cara ini kamu bisa memiliki kaki yang indah tanpa bulu, dan ini didapatkan dengan permanen.

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan cara menghilangkan bulu kaki. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Cara Menghilangkan Bulu Kaki, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 2, 2013